Ahad 20 Dec 2020 08:25 WIB

Paul McCartney Bahas Vaksin Saat Rilis Album Baru

Musisi legendaris Paul McCartney merayakan rilisnya album solo terbaru McCartney III

Rep: Antara/ Red: Christiyaningsih
Paul McCartney
Foto: AP
Paul McCartney

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Musisi legendaris Inggris, Paul McCartney merayakan rilisnya album solo terbaru McCartney III dengan cara berbeda. Dia mengajak orang-orang untuk siap menerima vaksin demi meredakan pandemi Covid-19.

"Saya akan (divaksin) dan saya ingin mendorong orang-orang untuk mendapatkannya juga," kata McCartney kepada radio BBC dilansir AFP, Sabtu (19/12).

Baca Juga

"Memang ada orang yang anti-vaksin, tidak apa-apa, itu pilihan mereka," kata McCartney.

"Namun dengan internet, sekarang hal-hal ini benar-benar berpengaruh dan Anda menemukan orang-orang yang tidak mau menerima (divaksin)," imbuhnya.

Album baru McCartney III dirilis sepekan lebih lambat dari rencana semula. McCartney mengerjakan album itu selama berbulan-bulan di studio rumahnya yang terletak di Sussex, Inggris Selatan.

Semuanya ditulis, diproduksi, dan dibawakan oleh McCartney yang sempat berseloroh dia mau berniat merilis album pada 2020. Namun pandemi Covid-19 memaksanya terus berada di rumah sehingga ia menuntaskan album itu pada tahun ini.

Sampul album McCartney dibuat oleh putrinya, Mary McCartney dan keponakannya Sonny McCartney, dengan foto-foto yang diambil menggunakan ponsel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement