Ahad 20 Dec 2020 00:00 WIB

Neymar Diperkirakan Kembali dari Cedera pada Januari

Neymar terus menjalani perawatan di tempat latihan PSG.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Neymar Jr dari Paris Saint Germain (PSG) bereaksi kesakitan saat dibekap cedera dalam sebuah pertandingan.
Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
Neymar Jr dari Paris Saint Germain (PSG) bereaksi kesakitan saat dibekap cedera dalam sebuah pertandingan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar kemungkinan akan kembali pada Januari 2021. Ini setelah Neymar mengalami cedera pergelangan kaki melawan Olympique Lyonnais akhir pekan lalu.

Playmaker Brasil, yang sebelumnya menderita cedera kaki serius pada 2018 dan 2019, terlihat menangis saat ia dibawa dengan tandu menyusul tekel dari pemain Lyon, Thiago Mendes, yang langsung mendapat kartu merah.

"Setelah keseleo di pergelangan kaki kirinya, ada beberapa memar di tulang dan dia terus menjalani perawatan di tempat latihan," kata PSG dalam sebuah pernyataannya dilansir Reuters, Sabtu (19/12). "Dia diperkirakan akan kembali pada Januari."

Berita itu berarti Neymar harus pulih tepat waktu untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions PSG melawan mantan klubnya Barcelona pada Februari. Neymar bergabung dengan Pablo Sarabia, Mauro Icardi, Abdou Diallo, Juan Bernat, dan Danilo Pereira yang cedera di sela-sela jelang pertandingan puncak klasemen Ligue 1 Prancis melawan Lille.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement