Sabtu 19 Dec 2020 21:22 WIB

Raiola Berada di Juventus, Pogba Merapat?

Pogba sudah lama santer dikabarkan tak kerasan di Old Trafford.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Agen pemain sepak bola Mino Raiola.
Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Agen pemain sepak bola Mino Raiola.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Agen pemain sepak bola ternama, Mino Raiola dilaporkan tengah berada di markas Juventus. Belum diketahui apa yang tengah dibicarakan oleh sang agen dengan manajemen klub.

Surat kabar Italia Il Corriere della Sera dikutip Football Italia, Sabtu (19/12) mengatakan apabila Mino Raiola terlihat sedang berada di markas juara bertahan Serie A Italia, Juventus.

Belum diketahui apa maksud kedatangan Raiola ke klub raksasa asal Piedmonte, Turin tersebut. Namun, hal itu langsung melambungkan harapan fan Juve di tengah rumor kembalinya Paul Pogba ke Stadion Allianz.

Seperti diketahui Pogba memang santer dilaporkan bakal angkat koper dari Stadion Old Trafford. Setelah jarang mendapat waktu bermain yang ekstra, dan kerap menjadi pemain pelapis.

Raiola sendiri sempat mengatakan bahwa waktu Pogba di Manchester United sudah berakhir. Meski kemungkinan gelandang asal Prancis itu pergi hanya akan terjadi pada jendela transfer musim panas nanti.

Negosiasi kedatangan Pogba jelas tidak akan mudah karena Juventus harus lebih dahulu menjual beberapa pemain mereka.

Selain itu, Le Zebrette juga berharap Pogba dapat menurunkan gajinya dan meyakinkan MU untuk menjual pemain dengan status pinjaman dan opsi untuk membeli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement