Sabtu 19 Dec 2020 17:15 WIB

Banjir Rendam Permukiman di Pamekasan

Hujan yang mengguyur sehari sebelumnya menyebabkan ratusan pemukiman terendam banjir..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga melintasi banjir di Desa Laden Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (19/12/2020). Hujan yang mengguyur sehari sebelumnya selama lebih dari enam jam itu menyebabkan ratusan pemukiman yang tersebar di delapan kelurahan/desa di kawasan tersebut terendam banjir. (FOTO : Antara/Saiful Bahri)

Pedagang menyelamatkan barang dagangannya dari banjir di Pasar Gurem Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (19/12/2020). Hujan yang mengguyur sehari sebelumnya selama lebih dari enam jam itu menyebabkan ratusan pemukiman yang tersebar di delapan kelurahan/desa di kawasan tersebut terendam banjir. (FOTO : Antara/Saiful Bahri)

Warga berada di atas jembatan kayu yang permukaannya rata dengan air banjir di Desa Laden Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (19/12/2020). Hujan yang mengguyur sehari sebelumnya selama lebih dari enam jam itu menyebabkan ratusan pemukiman yang tersebar di delapan kelurahan/desa di kawasan tersebut terendam banjir. (FOTO : Antara/Saiful Bahri)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN -- Warga melintasi banjir di Desa Laden Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (19/12/2020).

Hujan yang mengguyur sehari sebelumnya selama lebih dari enam jam itu menyebabkan ratusan pemukiman yang tersebar di delapan kelurahan/desa di kawasan tersebut terendam banjir.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement