Jumat 18 Dec 2020 18:29 WIB

Imigran Berunjuk Rasa di Depan Kantor UNHCR Medan

.

Rep: Rony Muharrman/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah imigran pencari suaka dari berbagai negara berunjukrasa di depan Kantor United Nations High Commissioner for Refugees (UNHCR) di Medan, Sumatera Utara, Jumat (18/12/2020). Dalam aksi tersebut mereka meminta UNHCR segera memberangkatkan para imigran ke negara-negara tujuan suaka seperti Australia, Selandia Baru dan Kanada. (FOTO : ANTARA/Rony Muharrman)

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin (ketiga kanan) didampingi jajaran memberi keterangan pada gelar kasus peredaran narkoba, di RS Bhayangkara, Medan, Sumatera Utara, Kamis (17/12/2020). Polda Sumut berhasil menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 16 Kg dengan modus dimasukan ke dalam sepatu serta menangkap 11 orang tersangka, satu diantaranya ditembak mati. (FOTO : ANTARA/Irsan Mulyadi)

Sejumlah imigran pencari suaka dari berbagai negara berunjukrasa di depan Kantor United Nations High Commissioner for Refugees (UNHCR) di Medan, Sumatera Utara, Jumat (18/12/2020). Dalam aksinya mereka meminta untuk segera diberangkatkan ke negara-negara tujuan suaka seperti Australia, Selandia Baru dan Kanada. (FOTO : ANTARA/Rony Muharrman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Sejumlah imigran pencari suaka dari berbagai negara berunjukrasa di depan Kantor United Nations High Commissioner for Refugees (UNHCR) di Medan, Sumatera Utara, Jumat (18/12).

Dalam aksi tersebut mereka meminta UNHCR segera memberangkatkan para imigran ke negara-negara tujuan suaka seperti Australia, Selandia Baru dan Kanada. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement