Jumat 18 Dec 2020 18:18 WIB

15 Pemain Transfer Terbaik Selama 2020 (3)

mengumpulkan 15 pemain rekrutan terbaik tahun 2020 di Liga Inggris.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
transfer pemain (ilustrasi)
Foto: www.soccerladuma.co.za
transfer pemain (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,

11. Tomas Soucek (West Ham)

Kunci sukses lain dari West Ham adalah kehadiran dari Tomas Soucek. Pemain asal Ceko ini bergabung dari Slavia Praha dengan status pinjaman. Namun Soucek tampaknya akan dipertahankan dengan segala kontribusinya pada tim, seperti memberi tekanan dan tentunya menyelamatkan klub dari jurang degradasi.

12. Edouard Mendy (Chelsea)

Musim lalu semua perhatian tertuju pada Kepa Arrizabalaga sehingga Chelsea dituntut untuk merekrut kiper anyar. Mendy pun didatangkan dari Rennes dan berhasil menjaga gawangnya dengan baik dengan hanya kebobolan 1 gol dari lima penampilannya. Dia pun berhasil mencetak rekor dengan clean sheet di lima laga beruntun dalam satu dekade terakhir.

13. Emiliano Martinez (Aston Villa)

Martinez didatangkan untuk menjadi //back up// bagi Bernd Leno yang cedera. Dia pun bergabung dan membantu Arsenal memenangkan piala FA.

14. Pierre-Emile Hojbjerg (Tottenham Hotspur)

Pemain asal Denmark ini baru debut ketika melawan Everton, namun dia berhasil memanfaatkan kesempatan itu untuk menarik perhatian Mourinho. Dia pun memberikan kontribusi di lini pertahanan dan menjadi awal dari setiap serangan Tottenham.

15. Bruno Fernandes (Manchester United)

Pemain asal Portugal ini bergabung dengan Setan Merah pada Januari 2020. Dia pun berhasil menyelamatkan Ole Gunnar Solskjaer dan membawa Manchester United di posisi empat besar pada musim 2019/2020. Dia tidak hanya memberikan kontribusi gol dan assist tapi juga membantu menyisir sisi lapang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement