Jumat 18 Dec 2020 17:55 WIB

Wow! Rossa Bakal Kerja Sama dengan Aktor Top Korea

Rossa akan berkolaborasi dengan aktor Korea, Ki Do Hoon.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Rossa
Rossa

VIVA – Tahun 2020 akan segera berakhir. Di sepanjang tahun 2020 ini, banyak musisi Indonesia yang mencetak prestasi di dunia musik Tanah Air, salah satunya adalah penyanyi Rossa.

Dan salah satu keberhasilan Rossa di tahun 2020 ini antara lain adalah berhasil menjalin kerja sama dengan aktor ternama Korea Selatan, Ki Do Hoon. Diketahui, Rossa bekerja sama dengan Ki Do Hoon dalam video klip lagu berjudul Masih.

Ya, Ki Do Hoon menjadi bintang video klip di lagu Masih yang dinyanyikan oleh Rossa tersebut. Seperti apakah cerita Rossa seputar keterlibatan Ki Do Hoon dalam video klipnya tersebut? Mari simak ulasannya berikut ini:

Pada saat konferensi pers virtual bertajuk Catatan Musik Rossa di Tahun 2020, Rossa menjelaskan mengenai proses hingga akhirnya ia bisa bekerja sama dengan Ki Do Hoon.

 

Rossa bercerita bahwa dirinya menghubungi pihak SM Entertainment dan berdiskusi terkait video klip lagu berjudul Masih. Rossa merasa bersyukur karena pihak SM Enterianment memberi bantuan hingga akhirnya Ki Do Hoon berhasil menjadi bintang video klip di lagu Masih tersebut.

“Parah banget ya emang ini. Semua orang suka Drakor (drama Korea). September aku mau bikin video klip, tapi apa ya gak ada ide. Pengin bikin gimana caranya ya, semua terbatas,” kata Rossa, Kamis 17 Desember 2020.

“Akhirnya aku hubungin SM Entertaiment, kita diskusi mau buat video klip gimana? Boleh gak pakai aktor SM. Alhamdulillah dibantu sama SM Entertaiment, aku dibantu sama aktor drama Korea yang hit di sana. Nah pas dibawa ke Indonesia semua orang histeris. Mudah-mudahan ke depan bisa berkolaborasi ya, Insyaa Allah tahun depan,” kata Rossa menambahkan.

Rossa juga mengungkapkan bahwa proses pembuatan video klip lagu Masih, sangatlah seru. Rossa menjelaskan bahwa video klip lagu tersebut merupakan hasil produkasi dari dua negara, Indonesia dan Korea Selatan.

“Wah seru sih. Produksi dua negara ya. Aktornya masih 20 tahunan ya. Kita tektokan, SM Entertaiment mengarahkan Ki Do Hoon di sana. Makasih sudah support. Kayaknya nanti akan ada video klip lagi kerja sama untuk lagu Hati yang Kau Sakiti, dan akan tayang di Indonesia,” ucap Rossa.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement