Jumat 18 Dec 2020 18:16 WIB

15 Pemain Transfer Terbaik Selama 2020 (1)

mengumpulkan 15 pemain rekrutan terbaik tahun 2020 di Liga Inggris.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
transfer pemain (ilustrasi)
Foto: www.soccerladuma.co.za
transfer pemain (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Perekrutan pemain bisa menjadi pembeda bagi sebuah tim Liga Primer Inggris. Entah itu selamat dari degradasi, memenangkan gelar, bahkan hingga memperburuk keadaan tim.

Manajer harus benar-benar tahu dan menganalisis calon rekrutan yang bisa jadi menjadi bintang lapangan. Talksport pun mengumpulkan 15 pemain rekrutan terbaik tahun 2020 di Liga Inggris.

1. Thariq Lamptey (Brighton)

Brighton mampu melihat celah ketika merekrut Lamptey dari klub lamanya, Chelsea. Di usia yang baru menginjak 20 tahun, Lamptey seringkali membuat kesalahan. Namun di bawah arahan Graham Potter, Lamptey berkembang dengan baik.

Sebagai pemain sayap, Lamptey tampil penuh energi dan kreatif tanpa menghilangkan kemampuan bertahan. Meski posturnya kecil, dia tidak takut dengan intimidasi lawan.

2. Jarrod Bowen (West Ham)

Nama Jarrod Bowen sempar diragukan karena terbiasa bermain di Championship, liga kasta kedua Inggris. Namun namanya sudah digadang-gadang akan menjadi bintang baru Liga Primer Inggris sejak musim lalu.

Kini pun dia sudah membantu West Ham dari jurang degradasi menuju papan tengah. Dia menjadi rekrutan yang paling memberikan inspirasi dengan catatan lima gol dan enam assist selama 2020 ini.

3. Sergio Reguilon (Tottenham Hotspur)

Pemain bek kiri asal Spanyol ini cocok dengan gaya permainan Jose Mourinho. Dia bukan hanya berani tapi juga licik. Di saat-saat tertentu dia memang perlu berhati-hati. Tapi dia mampu membuktikan diri dengan membantu tim berubah dari pertahanan rapuh menjadi pertahanan terbaik di Liga Inggris

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement