Sabtu 19 Dec 2020 00:09 WIB

Rilis Chaos Walking yang Dibintangi Tom Holland Ditunda Lagi

Chaos Walking tidak akan tayang hingga 5 Maret tahun mendatang

Rep: Puti Almas/ Red: Christiyaningsih
Tom Holland
Foto: AP
Tom Holland

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Film bergenre thriller fiksi ilmiah yang dibintangi oleh Tom Holland berjudul Chaos Walking akan kembali ditunda penayangannya. Sebelumnya, Chaos Walking dijadwalkan untuk diputar di bioskop pada Januari 2021. Namun, dilaporkan bahwa film ini tidak akan tayang hingga 5 Maret tahun mendatang.

Dilansir Game Spot, ini menjadi penundaan terbaru dari film yang diadaptasi dari novel karya Patrick Ness. Fotografi utama diselesaikan pada 2017 sebelum dirilis pada awal 2019. Namun, pemotretan ulang yang ekstensif dan jadwal yang berbenturan membuat Chaos Walking ditunda hingga dua tahun ke depan.

Baca Juga

Chaos Walking dibintangi oleh Tom Holland sebagai pria muda yang hidup di dunia futuristik, di mana setiap perempuan di planet itu sudah tiada. Pria yang tersisa dapat mendengar pikiran satu sama lain.

Kemudian ada aktris Daisy Ridley yang berperan sebagai seorang wanita yang tersesat di luar angkasa dan jatuh ke Bumi. Bersama dengan Holland, ia harus memulai misi berbahaya.

Chaos Walking juga dibintangi Mads Mikkelsen sebagai tokon antagonis utama. Film ini juga dibintangi Demián Bichir, Cynthia Erivo, dan Nick Jonas.

Chaos Walking disutradarai oleh Doug Liman dari Edge of Tomorrow. Sementara Fede Álvarez yang dikenal dari film Don't Breathe juga ikut serta membantu Liman melakukan pemotretan ulang pada 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement