Jumat 18 Dec 2020 17:14 WIB

Liverpool Incar Bek AS Roma

Tottenham, Manchester City, dan PSG juga mengincar Ibanez.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Roger Ibanez da Silva.
Foto: news1.news
Roger Ibanez da Silva.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Liverpool dikabarkan sedang mengincar bek AS Roma Roger Ibanez untuk didatangkan pada bursa transfer Januari 2021. Ibanez secara teknis merupakan pinjaman dari Atalanta hingga musim panas mendatang. Tetapi, Ibanez bisa bergabung secara permanen jika kondisi tertentu terpenuhi.

Menurut AS RomaLive, dilansir Sportsmole, Jumat (18/12), Liverpool telah diberitahu Roma bahwa terbuka menjual Ibanez dengan harga 36 juta poundsterling. Pemain internasional Brasil ini menjadi pemain penting untuk tim asuhan Paulo Fonseca selama kampanye 2020/2021.

Ibanez mencatatkan penampilan sebanyak 14 pertandingan di semua kompetisi, 12 di antaranya di Serie A Italia. Laporan itu juga menyebutkan, Tottenham Hotspur dan Leicester City turut ingin mengejar Ibanez. Paris Saint-Germain (PSG) bisa jadi terlibat dalam perburuan karena klub kaya raya itu pengagum Ibanez.

Liverpool irit membeli pemain pada bursa transfer musim panas. Pasukan Juergen Klopp hanya membeli empat pemain, yaitu Diogo Jota, Thiago Alcantara, Konstantinos Tsimikas, dan Rhian Brewster. Dan Liverpool dikabarkan kemungkinan tak akan melakukan aktivitas transfer musim panas mendatang.

Liverpool tengah berjuang menjaga peluang mempertahankan gelar Liga Inggris. Pasalnya, sejumlah tim melakukan belanja pemain pada musim panas. Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Manchester City merupakan pesaing terdekat the Reds.

Untuk sementara, Mohamed Salah dan kawan-kawan bertengger di puncak klasemen setelah menang atas Tottenham. Sedangkan, the Lilywhite tergusur ke posisi kedua. Namun, Chelsea dan City adalah ancaman nyata dalam perebutan gelar musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement