Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Main Game Bisa Cuan? Ini Game yang Bisa Jadi Mesin Uang

Jumat 18 Dec 2020 04:19 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Main Game Bisa Cuan? Ini Deretan Game yang Bisa Jadi Mesin Uang Kamu. (FOTO: Sufri Yuliardi)

Main Game Bisa Cuan? Ini Deretan Game yang Bisa Jadi Mesin Uang Kamu. (FOTO: Sufri Yuliardi)

Main Game Bisa Cuan? Ini Deretan Game yang Bisa Jadi Mesin Uang Kamu

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

Bermain game tidak serta merta berdampak buruk bagi orang dewasa maupun anak-anak. Bahkan, terkini, game dapat bermanfaat asal digunakan sesuai porsi agar tak kecanduan.

Selain mengasah keterampilan, bermain game ternyata ada yang bisa menghasilkan uang. Ya, mendapatkan cuan dengan melakukan hobi setiap harinya. Baca Juga: 11.11, Game Asah Otak Ini Hadirkan Promo Rp1 Miliar

Bisa dibayangkan betapa menyenangkannya bermain tetapi bisa mendapatkan uang. Apalagi memainkan game favorit, pemain akan mendapatkan kesenangan dua kali lipat. Baca Juga: Gravity Neocyon Membuka Pra-Registrasi Game 'Action RO2: Spear of Odin'

Ada beberapa game bila dimanfaatkan sebaik mungkin bisa menghasilkan uang. Berikut rekomendasi game dari dolar88 yang bisa menghasilkan uang, seperti dirangkum, Jumat (18/12/2020).

1. DOTA 2

Pastinya sudah tak asing lagi bila mendengar game satu ini, yakni DOTA 2. Permainan ini banyak sekali peminatnya dan paling banyak dimainkan di dunia.

Game bertemakan Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini juga menjadi bagian dari turnamen game e-sport di seluruh dunia. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan uang bila profesional memainkan game ini dan memenangkan turnamen.

Kamu juga bisa menjual rare item atau barang langka dari game DOTA. Selain itu hero unik dan langka juga memiliki nilai jual. Semakin unik dan langka, harga semakin tinggi. Harga jual rare item dan hero ini bisa sampai puluhan juta, lho.

2. Player Unknown's Battlegrounds (PUBG)

Sama halnya dengan DOTA 2, game PUBG juga tak kalah populer. Bahkan ketenarannya masih mentereng hingga saat ini.

Game PUBG hadir dalam dua versi, komputer dan versi mobile. Sehingga memudahkan pemain bila ingin bermain di mana saja dan kapan saja.

Visual dan gameplay PUBG dibuat lebih nyata yang membuat para pemain merasakan sensasi berbeda. Bila ingin mendapatkan uang dari permainan ini, kamu bisa mengikuti turnamen PUBG di seluruh dunia.

Selain itu, kamu bisa membuka jasa push rank atau menjual akun PUBG milikmu. Bila kamu merasa pemain PUBG profesional, kamu bisa menjadi YouTuber dengan memberikan tips dan trik menjadi pemain PUBG yang handal.

3. Mobile Legend

Game satu ini juga tak kalah eksis dari dua game di atas. Mobile Legend juga termasuk banyak pengguna di seluruh dunia.

Kamu bisa menjual akun Mobile Legend milikmu bila ingin mendapatkan uang. Akun bisa dijual bila sudah memiliki karakter dan diamond.

Untuk game ini juga biasanya ada turnamen yang bisa diikuti. Dari sana kamu juga bisa mendapatkan uang bila berhasil menjadi juara.

Mengikuti turnamen Mobile Legend sedikit lebih sulit dari lainnya. Skill bermain Mobile Legend harus betul-betul profesional.

4. Linieage 2 Revolution

Selain bisa mendapatkan uang, game Linieage 2 Revolution ini bisa membuat para pemainnya menjalin relasi yang lebih luas. Sebab, game ini memungkinkan transaksi dengan pemain lainnya di seluruh dunia saat melakukan jual beli item unik dan langka.

Saat melakukan proses transaksi, biasanya kedua belah pihak membuat kesepakatan yang disetujui keduanya. Item-item unik dan langka itu nantinya ditukarkan dengan uang, bukan dengan item juga.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA