Jumat 18 Dec 2020 22:37 WIB

Artis TA Ditangkap, Tania Ayu Sempat Singgung Soal PSK

Polisi belum mengungkap siapa identitas artis TA yang ditangkap di sebuah hotel

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Prostitusi online.    (ilustrasi)
Foto: Republika/Mardiah
Prostitusi online. (ilustrasi)

VIVA – Berita penangkapan artis TA terkait dugaan prostitusi online Kamis malam, 17 Desember 2020 membuat nama selebgram sekaligus model, Tania Ayu ramai diperbincangkan. Banyak warganet yang menyerbu akun Instagram Tania dan mengaitkannya dengan artis inisial TA yang ditangkap.

Padahal, polisi belum mengungkap siapa identitas artis TA yang ditangkap di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat itu.

Pantauan VIVA, dilihat dari akun Instagram pribadinya, @taniaayusiregarofficial, 23 jam sebelum artikel ini dibuat, ia mengunggah Instagram Story berisi cuplikan video aktris Amerika Serikat, Sofia Vergara. Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui isi Instagram Story Tania.

Dalam video itu, aktris seksi itu tampak sedang duduk di antara banyak orang. Tampaknya ia sedang berada di sebuah acara besar. Ia lantas bercerita mengenai pengalamannya dinasehati sang ayah.

"Aku besar di Barranquila, Kolombia, di lingkungan tempat tinggal umat Kristen yang sangat tradisional. Ayahku bilang padaku bahwa jika aku sampai melakukan sesuatu yang artistik (pemotretan), aku akan terlihat seperti PSK (pekerja seks komersil)," ucap Sofia Vergara.

"Aku memberi tahunya, 'Dengan payudara besar yang aku dapatkan dari ibumu (turunan), aku sudah terlihat seperti PSK!" kata Vergara membuat seisi ruangan tertawa. Baca artikel ini sampai selesai untuk melihat apa yang Tania Ayu tulis di unggahan Instagram Story-nya.

Di unggahan Instagram Story-nya, Tania Ayu pun menuliskan, "OMG, same here! @sofiavergara is a total badass (Ya Tuhan, aku juga sama! Sofia Vergara adalah seseorang yang luar biasa)."

Dari tulisan tersebut, Tania Ayu seolah setuju dengan pernyataan Sofia Vergara. Lantas, apakah dia juga mengalami apa yang dialami Vergara? Bisa ya, bisa tidak.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement