Jumat 18 Dec 2020 14:18 WIB

Tania Ayu Dikaitkan Prostitusi Artis TA, Manajer Buka Suara

Artis berinisial TA tersebut diamankan di salah satu hotel di daerah Bandung

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Tania Ayu.
Tania Ayu.

VIVA – Dunia hiburan Tanah Air tengah dihebohkan dengan kabar mengenai dugaan kasus prostitusi online yang menimpa artis berinisial TA.

Artis berinisial TA tersebut diamankan di salah satu hotel yang berada di daerah Bandung, Jawa Barat, pada Kamis 17 Desember 2020. Pihak kepolisian belum mengungkap siapa sebenarnya artis berinisal TA tersebut.

Meski begitu, nama artis Tania Ayu sudah heboh dikait-kaitkan dengan artis berinisial TA tersebut. Bahkan, Instagram Tania Ayu langsung diserbu komentar dari warganet terkait dugaan kasus prostitusi itu. Menanggapi tuduhan warganet itu, manajer Tania Ayu pun buka suara? Berikut penjelasan yang diberikan sang manajer.

Karena nama Tania Ayu dikaitkan dengan dugaan kasus prostitusi tersebut, awak media pun mencoba menghubungi manajer Tania Ayu, George, untuk menggali informasi.

George pun kaget banyak dihubungi wartawan. Dia masih tidak tahu mengenai kebenaran kabar tersebut. Sebab, selama menjadi manajer, dia hanya mengurusi kepentingan pekerjaan artinya. 

“Kita tuh lagi cari tahu. Aku juga bingung soalnya gak ngurusin pribadi dia, aku lebih ke kerjaan di kantor, aku gak ngurusin pribadi mereka mau pergi kemana pun aku gak ngurusin,” kata George saat dihubungi awak media, Kamis 17 Desember 2020.

Meski begitu, George mengenal Tania Ayu sebagai sosok yang baik.

Sementara itu, Kasubdit V Tim Siber Ditreskrimsus Polda Jabar, Kompol Reonald Simanjuntak mengatakan masih akan memeriksa TA. Saat ini, dia masih berstatus saksi. Selain TA, polisi juga menangkap tiga muncikari yang terlibat dalam prostitusi online itu.

"Tiga orang muncikari diamankan oleh polisi di wilayah Medan, Jakarta, dan Bogor. Akan tetapi, tak disebutkan inisial nama dari masing-masing muncikari yang telah diamankan tersebut," lanjut dia.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement