Jumat 18 Dec 2020 13:52 WIB

Dembele Masih Jalani Pemulihan

Ousmane Denbele kembali berlatih bersama Barcelona.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Ousmane Dembele kembali alamai cedera.
Foto: EPA-EFE/ENRIC FONTCUBERTA
Ousmane Dembele kembali alamai cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ousmane Denbele kembali berlatih bersama Barcelona pada Jumat (18/12) untuk meningkatkan pemulihan dari cedera hamstring. Pria Prancis itu belum bermain untuk Blaugrana sejak menderita cedera hamstring saat kalah dari Cadiz pada 5 Desember.

Penyerang itu awalnya absen selama tiga minggu tetapi telah kembali berlatih dengan skuad tim utama lebih awal dari yang diperkirakan.

Baca Juga

Sementara itu, Ronald Koeman diperkirakan tidak akan membuat Dembele fit sepenuhnya untuk pertandingan melawan Valencia pada Sabtu (19/12) atau pertandingan melawan Real Valladolid pada Rabu (23/12). Namun Dembele akan tersedia saat Barcelona menghadapi Eibar pada 30 Desember.

Pemain berusia 23 tahun itu telah membuat 12 penampilan untuk klub Catalan musim ini, dengan memulai enam penampilan di antaranya. Dalam pertandingan itu, dia mencetak empat gol. Selain Dembele, Koeman tidak akan diperkuat trio Ansu Fati, Gerard Pique dan Sergi Roberto yang cedera untuk kunjungan ke Valencia.

Sebelum pertandingan itu, Barcelona berada di peringkat lima dengan raihan 20 angka dari 12 laga. Sementara, Valencia masih berada di posisi 12 dengan koleksi 14 poin dari 13 pertandingan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement