Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Aktor Ian McKellen Lega Usai Vaksinasi Covid-19

Jumat 18 Dec 2020 11:37 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Nora Azizah

Ian McKellen melakukan vaksinasi Covid-19 Pfizer di London (Foto: Ian McKellen)

Ian McKellen melakukan vaksinasi Covid-19 Pfizer di London (Foto: Ian McKellen)

Foto: Wikimedia
Ian McKellen melakukan vaksinasi Covid-19 Pfizer di London.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ian McKellen telah melakukan vaksinasi untuk mencegah infeksi virus corona jenis baru (COVID-19) di Ibu Kota London, Inggris. Menurutnya, tidak ada rasa sakit sama sekali dan mendorong orang-orang untuk melakukannya secepat mungkin.

Bintang film Lord of The Rings itu menjadi diantara orang-orang pertama yang mendapatkan vaksin COVID-19 dari Pfizer. Ia melakukan vaksinasi di Queen Mary’s University Hospital di London.

Dilansir Fox News, Jumat (18/12), setelah mendapatkan vaksinasi, McKellen mengaku tidak merasakan sakit sama sekali. Ia mendorong semua orang, terutama mereka yang telah lanjut usia untuk mendapatkan vaksin, menekankan pentingnya vaksin itu.

“Ini hari yang sangat istimewa, saya merasa lega dan gembira. Siapapun yang sudah hidup hingga seumur saya tentu merasa vaksinasi perlu. Karena ini bukan hanya untuk diri sendiri tetapi untuk orang-orang terdekat,” ujar McKellen.

Di Amerika Serikat (AS), dosis pertama vaksin virus corona jenis baru diberikan pada  awal pekan ini. Orang pertama yang menerimanya adalah perawat perawatan kritis di New York, Sandra Lindsay.

Lindsay menggemakan beberapa sentimen McKellen tentang vaksin yang menyatakan bahwa vaksin itu tidak menimbulkan rasa sakit. Ia juga mendorong semua orang untuk melakukan hal-hal yang bertujuan untuk melawan COVID-19 dengan melakukan vaksinasi setelah siap tersedia bagi mereka.

"Kami harus melanjutkan pertarungan, garis finish sudah dekat,” jelas Lindsay kepada Fox News.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA