Jumat 18 Dec 2020 11:11 WIB

Aston Villa Vs Burnley Bermain Imbang tanpa Gol

..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Aston Villa Tyrone Mings (kiri) berebut bola dengan Ashley Barnes dari Burnley dalam laga pekan ke-13 Liga Inggris antara Aston Villa dan Burnley di Stadion Villa Park, Birmingham, Jumat (18/12) dini hari WIB. (FOTO : Molly Darlington / Pool via AP)

Jack Grealish dari Aston Villa (tengah) beraksi dalam laga pekan ke-13 Liga Inggris antara Aston Villa dan Burnley di Stadion Villa Park, Birmingham, Jumat (18/12) dini hari WIB. (FOTO : Lindsey Parnaby / Pool via AP)

Anwar El Ghazi dari Aston Villa, kiri, dan Robbie Brady dari Burnley menantang bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Burnley di stadion Villa Park di Birmingham, Inggris, Kamis, 17 Desember 2020. (FOTO : Molly Darlington/Pool via AP)

Ben Mee dari Burnley, kiri, dan Jack Grealish dari Aston Villa menantang bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Burnley di stadion Villa Park di Birmingham, Inggris, Kamis, 17 Desember 2020. (FOTO : Lindsey Parnaby / Pool via AP)

Ollie Watkins dari Aston Villa, kiri, dan James Tarkowski dari Burnley menantang bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Burnley di stadion Villa Park di Birmingham, Inggris, Kamis, 17 Desember 2020. (FOTO : Lindsey Parnaby/Pool via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bermain di kandang, Aston Villa ditahan imbang tamunya Burnley dengan skor 0-0 dalam laga pekan ke-13 Liga Inggris di Stadion Villa Park, Birmingham, Jumat (18/12) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement