Jumat 18 Dec 2020 08:59 WIB

Musisi Mondo Gascaro Kolaborasi dengan Agatha Pricilla

Mondo Gascaro duet dengan Agatha Pricilla di lagu 'Cipta di Batas Rasa'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
JOOX mengumumkan kampanye #TerimaKasih2020 dan merilis karya kolaborasi Cipta di Batas Rasa bersama musisi Mondo Gascaro dan Agatha Pricilla.
Foto: Tangkapan layar konferensi pers
JOOX mengumumkan kampanye #TerimaKasih2020 dan merilis karya kolaborasi Cipta di Batas Rasa bersama musisi Mondo Gascaro dan Agatha Pricilla.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Mondo Gascaro dan Agatha Pricilla bekerja sama dengan JOOX menghadirkan lagu orisinal bertajuk "Cipta di Batas Rasa". Tembang terinspirasi dari semangat para musisi Indonesia yang terus berkarya menemani para penikmat musik.

Lagu menyiratkan pesan betapa karya para musisi dapat menemani dan memberikan semangat kepada masyarakat untuk menjalani 2020 yang penuh tantangan. Video dan lagu sudah dapat didengarkan di JOOX dan ditonton di semua kanal media sosial JOOX.

Baca Juga

"Ini tribute buat semua musisi, seniman musik. Karya mereka oase buat kita semua, inspirasi yang memberikan semangat dan harapan supaya tahun-tahun ke depan bisa lebih baik," ujar musisi Mondo Gascaro.

Dia menjelaskan, cipta bermakna buah pikir, sementara rasa mewakili hasrat yang selama ini tidak bisa tersampaikan atau terbatasi. Meski 'cipta' ada di batas 'rasa', sudah di ujung putus asa, para musisi tetap bisa memberikan karya terbaik.

Kehadiran karya di tengah pandemi juga dimaknai positif oleh Mondo. Meski banyak rencana yang terhambat, nyatanya tetap ada situasi spesial dan karya yang rampung di tengah keterbatasan. Banyak kesempatan baru yang bisa dieksplorasi.

Musisi Agatha Pricilla sepakat bahwa masa pandemi memberikan situasi sulit untuk semua orang, termasuk musisi. Namun, itu malah mendorong dia mencoba hal-hal baru. Pricil, panggilannya, punya lebih banyak waktu untuk menggali ide kreatif.

Ketika mendapat tawaran kolaborasi dari Mondo dan JOOX, Pricil sedang berada di luar Jakarta, tepatnya di Yogyakarta. Dia langsung melakukan rekaman di kamar hotel, dengan membuat studio dadakan dengan berbekal laptop dan perangkat lain.

"Dari dulu memang dengar karya-karyanya Mondo dan akhirnya bisa kolaborasi. Selain itu karena pesan di balik proyek lagu ini sangat dibutuhkan musisi dan positif sekali, pas untuk proyek akhir tahun," tutur Pricil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement