Kamis 17 Dec 2020 23:23 WIB

Wajah Baru Pasar Prawirotaman Yogyakarta

.

Rep: Wihdan Hidayat/ Red: Yogi Ardhi

Bagian depan Pasar Prawirotaman pascapembukaan di Yogyakarta, Kamis (17/12). Pasar Prawirotaman berkonsep pasar modern. Pasar ini juga menerapkan protokol kesehatan Covid-19, alat cuci tangan, hand sanitizer, dan juga sekat transparan. Eksalator dan Lift menjadi fasilitas pendukung di pasar ini. Transaksi penjualan juga sudah bisa menggunakan transaksi digital. (FOTO : Wihdan Hidayat / Republika)

Bagian los daging Pasar Prawirotaman di Yogyakarta, Kamis (17/12). Pasar Prawirotaman berkonsep pasar modern. (FOTO : Wihdan Hidayat / Republika)

Eksalator menjadi sarana pendukung Pasar Prawirotaman di Yogyakarta, Kamis (17/12). Pasar ini juga menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (FOTO : Wihdan Hidayat / Republika)

Sekat transparan terpasang pada bagian depan los Pasar Prawirotaman di Yogyakarta, Kamis (17/12). (FOTO : Wihdan Hidayat / Republika)

Pedagang berbenah pascapembukaan Pasar Prawirotaman di Yogyakarta, Kamis (17/12). Transaksi penjualan juga sudah bisa menggunakan transaksi digital. (FOTO : Wihdan Hidayat / Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Revitalisasi Pasar Prawirotaman dengan konsep pasar modern usai dilakukan. Pasar ini juga menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Pasar ini dilengkapi alat cuci tangan, hand sanitizer, lengkap dengan sekat transparan di kios-kiosnta. Eksalator dan Lift menjadi fasilitas pendukung di pasar ini. Transaksi penjualan juga sudah bisa menggunakan transaksi digital.

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement