Kamis 17 Dec 2020 22:29 WIB

Album Paul McCartney dan Taylor Swift Dirilis Bersamaan?

Paul McCartney dan Taylor Swift sebelumnya foto bersama untuk The Rolling Stone.

Rep: Puti Almas/ Red: Nora Azizah
Paul McCartney mengungkapkan bahwa album terbarunya tidak akan dirilis di hari yang sama dengan album terbaru dari Taylor Swift (Foto: Paul McCartney)
Foto: EPA
Paul McCartney mengungkapkan bahwa album terbarunya tidak akan dirilis di hari yang sama dengan album terbaru dari Taylor Swift (Foto: Paul McCartney)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paul McCartney mengungkapkan bahwa album terbarunya tidak akan dirilis di hari yang sama dengan album terbaru dari Taylor Swift. Sebelumnya, McCartney dan Swift berfoto bersama untuk sampul majalah The Rolling Stone. Saat itu, kedua musisi ini masing-masing belum mengetahui bahwa rencana rilis album terbaru mereka dapat terjadi di waktu yang sama.

“Setelah pemotretan untuk sampul Rolling Stone, Swift mengirimi saya email mengatakan bahwa ia belum memberitahu siapapun bahwa akan merilis album terbaru,” ujar McCartney menceritakan percakapannya dengan Swift, dilansir The Rolling Stone, Kamis (17/12).

Baca Juga

Swift mengatakan pada McCartney saat ini bahwa berencana akan merilis album terbaru berjudul Evermore pada ulang tahunnya 13 Desember mendatang. Namun, saat mengetahui mantan personel The Beatles itu juga akan merilis album pada 10 Desember, ia memutuskan untuk memindahkan jadwal rilis ke tanggal 18.

“Tapi kemudian Swift tahu bahwa ada perubahan bahwa saya akan merilis album pada 18 Desember, karena itu, ia memutuskan kembali ke tanggal 10, ini hal yang menyenangkan karena kami harus saling menjauhkan dalam hal ini,” jelas McCartney.

Album terbaru dari McCartney yang berjudul 'McCartney III' akan dirilis pada 18 Desember. Diharapkan tidak ada jadwal ulang yang mungkin disebabkan rilis album lainnya.

Seperti Swift, McCartney sebagian besar melakukan rekaman untuk album terbarunya dalam waktu isolasi selama pandemi virus corona jenis baru (COVID-19). Keduanya bekerja menyelesaikan karya dengan kolaborator dari jarak jauh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement