Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Gomez Nyanyikan Himne Juventus, Ini Reaksi Bos Atalanta

Kamis 17 Dec 2020 22:15 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar

Alejandro Gomez

Alejandro Gomez

Foto: EPA/PAOLO MAGNI
Papu Gomez dikabarkan ingin hengkang dari Atalanta

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Sesuatu yang tak biasa, terjadi jelang laga Juventus kontra Atalanta. Duel giornata ke-12 Serie A itu berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Kamis (17/12) dini hari WIB.

Penggawa kubu tamu, Alejandro Gomez kedapatan menyanyikan himne milik tuan rumah, sesaat sebelum kick off. Walhasil, kejadian ini membuka isu baru.

Kebetulan Papu Gomez dikabarkan ingin hengkang dari La Dea. Lantas apakah Juve berkenan menampung gelandang asal Argentina itu?

"Sama sekali tidak. Dia pemain yang sangat bagus, tapi dia ada di Atalanta," kata Direktur Olahraga Bianconeri, Fabio Paratici kepada Sky, dikutip dari Football Italia.

Paratici menegaskan, skuat si Nyonya Tua saat ini, sangat lengkap. Mereka puas dengan keadaan tersebut.

Gomez sempat berselisih dengan pelatih Orobici, Gian Piero Gasperini. Belakangan, ia disebut-sebut meminta pihak klub melepasnya secara gratis.

Inter Milan dan AC Milan siap menampung pesepak bola 32 tahun itu. Paris Saint Germain juga ikut memburu Papu.

Namun sang pemain belum menjelaskan situasinya secara detail. Saat melawan Juve, Gomez yang adalah kapten utama Atalanta, turun dari bangku cadangan.

Ia baru masuk pada menit ke-53, menggantikan Matteo Pessina. Gomez berandil besar dalam proses gol Remo Freuler ke gawang tuan rumah. Hasil akhir, kedua tim bermain imbang 1-1.

Hasil terbaru membuat La Dea masih tertahan di peringkat kedelapan klasemen sementara Serie A. Dengan mengantongi 18 poin, pasukan biru hitam tertinggal lima angka dari Napoli di tangga keempat.

Pasukan Gian Piero Gasperini masih memiliki satu laga tunda. Andai memenangkan partai tunda tersebut, Gomez dan rekan-rekan bisa semakin dekat ke zona Liga Champions.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA