Kamis 17 Dec 2020 21:30 WIB

Kiper Arsenal Ini Akui Ozil Tetap Profesional

Tentu saja, Mesut memiliki kualitas yang luar biasa, tidak perlu diragukan lagi.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Rodrigo menempel ketat Mesut Ozil pada laga antara Arsenal melawan Manchester City di Etihad Stadium, London, Ahad (15/12).
Foto: Facundo Arrizabalaga/EPA EPE
Rodrigo menempel ketat Mesut Ozil pada laga antara Arsenal melawan Manchester City di Etihad Stadium, London, Ahad (15/12).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penjaga gawang Arsenal, Bernd Leno menegaskan rekan satu timnya, Mesut Ozil tidak memiliki pengaruh buruh di sekitar klub.

Dilansir dari laman Tribal Football, Ozil kini tak tampil dengan Arsenal sejak Maret lalu. Baik di Liga Premier maupun dalam Liga Europa.

Kini Ozil tengah menunggu enam bulan sisa kontraknya hingga akhirnya hengkang pada musim panas nanti.

Leno mengakui rekan satu timnya ini tetap profesional meski dia dikeluarkan dari skuad. Dia menyebut 'pengasingan' yang dilakukan Emirate tidak mengganggu profesionalitas mantan pemain timnas Jerman ini.

"Itu tentu saja pertanyaan yang sulit. Dia bahkan belum terdaftar untuk paruh pertama musim ini, jadi dia tidak akan menjadi opsi sampai Januari, jika memang ada, keputusan itu di tangan manajer," kata Leno ketika ditanya soal pendapatnya tentang Ozil.

"Tentu saja, Mesut memiliki kualitas yang luar biasa, tidak perlu diragukan lagi. Tapi manajer memilih 25 pemain lain, kami harus menerimanya," kata Leno.

Leno menyebut Mesut tetap berlatih dengan normal. Dia bahkan masih bergaul dan berteman dengan semua orang.

"Mesut tidak membawa energi negatif ke dalam grup. Segala sesuatu yang lain tidak ada baik di tangannya ataupun di tangan saya," kata Leno.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement