Kamis 17 Dec 2020 20:45 WIB

Pedri Pertaruhkan Tubuhnya untuk Barcelona

Pedri pun memberikan komentar atas permainan gemilangnya tersebut.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
epa08839957 Vitaliy Mykolenko (C-R) of Dynamo Kiev in action against Pedri (C-L) of FC Barcelona during the UEFA Champions League group G soccer match between Dynamo Kiev and FC Barcelona in Kiev, Ukraine, 24 November 2020.  EPA-EFE/SERGEY DOLZHENKO
Foto: EPA-EFE/SERGEY DOLZHENKO
epa08839957 Vitaliy Mykolenko (C-R) of Dynamo Kiev in action against Pedri (C-L) of FC Barcelona during the UEFA Champions League group G soccer match between Dynamo Kiev and FC Barcelona in Kiev, Ukraine, 24 November 2020. EPA-EFE/SERGEY DOLZHENKO

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona berhasil menaklukan Real Sociedad di Camp Nou, Barcelona, Rabu (16/12). Kemenangan tipis dengan skor akhir 2-1 ini pun menyelamatkan Barcelona.

Sebelumnya, Barcelona hanya memenangkan lima dari 11 pertandingan. Soal angka, Real Sociedad pun memiliki perbedaan jauh di atas Barcelona dengan 9 poin.

Dilansir dari laman Givemesport, pertandingan dimulai dengan gol pertama Willian Jose pada menit 27. Meski lawan unggul namun tak menyurutkan semangat Barcelona.

Hanya berselang empat menit, Jordi Alba mampu menyeimbangkan skor. Gol dari Frenkie De Jong sebelum babak pertama berakhir menambah keunggulan Barcelona.

Barca pun berhasil mempertahankan skor hingga menit akhir pertandingan. Perhatian di laga ini pun jatuh pada pemain muda Barcelona, Pedri.

Pedri berhasil menyelamatkan timnya di saat genting. Menit 73, Sociedad tampak seperti akan menyamakan kedudukan ketika Alexander Isak mencoba berlari ke arah gawang.

Namun kejelian Pedri membuatnya banyak alasan untuk mendapatkan kembali dan merebutnya sebelum Isak mencoba untuk mencetak gol. Pedri pun memberikan komentar atas permainan gemilangnya tersebut.

"Itu yang kami cari. Kami tahu ini pertandingan penting bagi kami, mereka adalah pemimpin klasemen dan penting untuk terus menang di kandang. Tiga poin ini penting," kata Pedri.

"Kami keluar dengan motivasi dan kami tahu apa yang harus kami lakukan. Kami keluar untuk memberikan segalanya. Kami tidak berhasil di depan gawang sebelumnya. Tapi sekarang kami mengalami kesuksesan itu dan kami semua bekerja," kata Pedri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement