Kamis 17 Dec 2020 15:20 WIB

BSI TV Siap Hadirkan Siaran Menghibur untuk Generasi Muda

BSI TV menargetkan segmen generasi muda.

BSI TV akan konsisten dalam memberikan informasi yang mampu menarik generasi muda.
Foto: Dok UBSI
BSI TV akan konsisten dalam memberikan informasi yang mampu menarik generasi muda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Tekad untuk memberikan siaran informasi yang berkualitas berupa event-event di lingkungan BSI Group maupun kegiatan masyarakat lainnya membuat BSI TV re-launching dengan tranformasi baru pada Senin (21/12). 

Nantinya siaran TV digital ini akan menyediakan berbagai macam konten seperti edukasi, talkshow, entertainment, lifestyle dan hiburan. 

Muhammad Tsabit selaku kepala BSI  TV menuturkan kembalinya BSI TV dalam bentuk format digital baru akan memberikan berbagai macam program segar bagi kalangan generasi muda. 

“Dengan menargetkan generasi muda, BSI TV telah menyiapkan beberapa program acara seperti, BSI Info, The Prodi, Berani Tampil, On Stage, Mang Icip, Musim (Musik Indie Mahasiswa) dan masih banyak lagi program lainnya,” ujarnya melalui rilis, Kamis (17/12).

Tsabit menjelaskan bahwa BSI  TV akan konsisten dalam memberikan informasi yang mampu menarik generasi muda dengan program acaranya yang telah dirancang untuk menghibur sekaligus mendidik. 

Ia mengemukakan, pandemi saat ini merupakan momen terbaik, karena televisi menjadi pilihan masyarakat untuk menghibur diri di  rumah. Semoga dengan kembalinya BSITV mampu memberikan siaran cerdas dan edukatif kepada masyarakat. 

“Jangan lupa untuk mengikuti update status terbaru mengenai BSI TV di Instagram @bsitv, facebok BSITV, twitter @tv_bsi dan youtube channel BSITVOfficialChannel. Selain itu, kita juga akan memberikan peuang bagi mahasiswa untuk magang di studio BSI Tv ataupun BSI Radio,” tutup Tsabit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement