Kamis 17 Dec 2020 12:22 WIB

Ronaldo Gagal Penalti, Juventus Ditahan Imbang Atalanta

..

Red: Mohamad Amin Madani

Reaksi Cristiano Ronaldo usai gagal mengeksekusi tendangan penalti ke gawang Atalanta dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Atalanta, di Allianz Stadium di Turin, Kamis (17/12) dini hari WIB. (FOTO : Marco Alpozzi / LaPresse via AP)

Reaksi Cristiano Ronaldo usai gagal mengeksekusi tendangan penalti ke gawang Atalanta dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Atalanta, di Allianz Stadium di Turin, Kamis (17/12) dini hari WIB. (FOTO : Marco Alpozzi/LaPresse via AP)

Cristiano Ronaldo dari Juventus, di kiri, ditantang oleh Marten de Roon dari Atalanta, selama pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Atalanta, di Stadion Allianz di Turin, Italia, Rabu, 16 Desember 2020. (FOTO : Marco Alpozzi / LaPresse via AP)

Rodrigo Bentancur dari Juventus, kiri, menantang Marten de Roon dari Atalanta selama pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Atalanta, di Allianz Stadium di Turin, Italia, Rabu, 16 Desember 2020. (FOTO : Marco Alpozzi / LaPresse via AP)

Federico Chiesa dari Juventus, kanan, mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Atalanta, di Allianz Stadium di Turin, Italia, Rabu, 16 Desember 2020. (FOTO : Marco Alpozzi / LaPresse via AP)

Federico Chiesa dari Juventus, kiri, dan Hans Hateboer dari Atalanta berebut bola selama pertandingan sepak bola Serie A antara Juventus dan Atalanta, di Stadion Allianz di Turin, Italia, Rabu, 16 Desember 2020. (FOTO : Marco Alpozzi / LaPresse via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Juventus gagal mengamankan poin maksimal saat menjamu Atalanta pada laga pekan ke-12 Serie A Italia. Atalanta menahan imbang Juventus 1-1 di Stadion Allianz, Turin, Kamis (17/12) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement