Kamis 17 Dec 2020 11:03 WIB

Tyrese Gibson Diejek Akibat Teori Anehnya Soal Covid-19

Tyrese Gibson terkenal berkat perannya di Fast and Furious.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Fast and Furious Tyrese Gibson punya teori aneh yang diyakininya menjaganya dari Covid-19.
Foto: EPA/PAUL BUCK
Aktor Fast and Furious Tyrese Gibson punya teori aneh yang diyakininya menjaganya dari Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi sekaligus aktor Tyrese Gibson memicu kontroversi setelah membagikan isi pikirannya soal Covid-19. Gibson mengeklaim bahwa dirinya tetap kebal Covid-19 lantaran kebiasaan tidurnya di suhu panas.

Gibson mengungkapkan hal itu dalam sebuah unggahan di media sosial miliknya. Ia membagikan foto tengah berada di dalam pesawat yang dibubuhi caption yang memantik kontroversi dari warganet.

Baca Juga

“Salah satu rahasia saya untuk tetap bebas Covid-19 adalah saya tidur dengan suhu panas 32 derajat Celcius setiap malam," tulis Gibson untuk keterangan fotonya.

Lebih lanjut, Gibson menguraikan teorinya. Aktor Fast and Furious/ itu mengeklaim bahwa selama hampir 15 tahun ia kerap tidur pada suhu 32 derajat Celsius.

Warganet dengan cepat memberikan komentar dan juga ejekan atas teori aneh Gibson.

“Setiap postingan Tyrese masuk akal, karena saya tahu dia ternyata sengaja tidur dalam cuaca 90 derajat Fahrenheit. 15 tahun itu bukan waktu sebentar. Otak itu seperti batu yang hangat," sindir seorang warganet, seperti dilansir laman Ace Showbiz.

“Tyrese benar-benar perlu belajar. Tidur dalam suhu 90 derajat F tidak melindungi Anda dari Covid-19. Tanyakan saja kepada kerabat yang masih hidup bagaiman mereka yang meninggal di musim panas ketika suhu panas 90+ derajat…. #Tyrese,” kata warganet lain.

"Tyrese baru saja mengatakan bahwa Covid-19 tidak dapat bertahan dalam suhu hangat seperti orang di California dan Florida tidak memilikinya," kata warganet lain.

Dalam unggahan itu, Gibson tidak hanya membagikan teori anehnya soal Covid-19. Ia juga berbicara tentang bagaimana loyalitas seseorang.

“Mereka setia kepada apa yang mereka inginkan dari Anda. Tidak apa-apa bersikap dingin dengan orang yang Anda lihat dengan jelas dan tahu mereka menginginkan sesuatu,” kata Gibson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement