Kamis 17 Dec 2020 09:39 WIB

Hilary Duff Pastikan tak Ada Reboot Lizzie McGuire

The Lizzie McGuire Movie yang rilis pada 2003 diangkat dari serial TV di Disney.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Hilary Duff secara resmi mengumumkan reboot The Lizzie McGuire Movie tak akan mungkin diproduksi.
Foto: AP
Aktris Hilary Duff secara resmi mengumumkan reboot The Lizzie McGuire Movie tak akan mungkin diproduksi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Harapan para penggemar untuk kembali melihat Lizzie McGuire kembali ke layar kaca pun pupus. Aktris yang memerankan tokoh tersebut, Hilary Duff, mengonfirmasi reboot Lizzie McGuire secara resmi tak akan dibuat.

Hal itu disampaikan oleh aktris yang juga seorang penyanyi itu melalui akun Instagram-nya, Rabu (16/12). "Saya tahu upaya dan percakapan telah terjadi di mana-mana mencoba membuat terwujudnya reboot, tetapi sayangnya hal itu tidak akan terjadi," tulis Duff itu, dilansir New York Post, Kamis (17/12).

Baca Juga

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Hilary Duff (@hilaryduff)

Duff mengatakan, dia ingin reboot Lizzie yang jujur dan autentik seumur Lizzie seharusnya saat ini. Dia menyebut, penggambaran yang demikian pantas untuk sosok Lizzie.

Duff pun menutup unggahan itu dengan mengutip lagunya yang berjudul "Hey Now". Dia menyinggung tahun 2020 sebagai tahun yang sulit.

"Saya sangat sedih, tapi saya berjanji semua orang akan berusaha sebaik mungkin dan bintang-bintang tidak sejalan. Hei sekarang, dari sini 2020 dibuat,” tulis aktris berusia 31 tahun itu.

Seorang juru bicara Disney membenarkan kabar tersebut kepada The Post. Mereka mengonfirmasi, pertunjukan itu ditunda untuk saat ini. Sementara, penggemar serial Lizzie McGuire memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap cerita baru mengenai apa pun.

"Sampai kami yakin dapat memenuhi harapan tersebut, kami memutuskan untuk menunda, dan hari ini, kami memberitahu perwakilan pemeran bahwa kami tidak akan melanjutkan seri yang direncanakan," kata juru bicara tersebut.

Serial Lizzie McGuire pertama kali ditayangkan di Disney dari 2001 hingga 2004. Pada 2003, The Lizzie McGuire Movie pun diputar di bioskop.

Serial singkat itu diwarnai petualangan Lizzie dan teman-temannya, Lalaine (Miranda Sanchez) dan Gordo (Adam Lamberg), yang sangat dipengaruhi oleh generasi milenial. Pada Agustus 2019 lalu, diumumkan bahwa serial reboot setelah Lizzie menjadi orang dewasa akan dirilis di Disney +.

Namun, sejak itu, kelanjutan kabar mengenai reboot menjadi kisah yang tak jelas dan mengarah ke kemunduran. Kabar itu sebagian besar disinggung oleh Duff.

Permasalahan utamanya, Disney + ingin membuat reboot serial ini memiliki rating yang lebih umum untuk semua umur.  Sementara Duff ingin membuatnya lebih realistis untuk kehidupan seorang wanita berusia 20-an.

"Setelah syuting dua episode, kami menyimpulkan bahwa kami perlu bergerak ke arah kreatif yang berbeda dan memasang lensa baru di acara itu," kata juru bicara Disney kepada Variety saat itu.

Kemudian pada bulan Februari, acara spin-off Love, Simon Love, Victor pindah dari platform Disney + yang direncanakan ke Hulu. Duff menggunakan kabar tersebut untuk mengisyaratkan drama di balik layar untuk Lizzie McGuire.

Dalam Instagram Story, dia membagikan tangkapan layar artikel dengan tajuk "'Love, Simon' TV Show Ditarik Dari Disney + karena Tidak 'Ramah Keluarga’". Duff melingkari kata "ramah keluarga”.

“Terdengar akrab,” tulis Duff setelah melingkari kata tersebut. Pada akhir Februari, dia mengunggah postingan lain di Instagram-nya memohon kepada Disney + untuk memindahkan reboot Lizzie ke Hulu bersama dengan Love, Victor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement