Rabu 16 Dec 2020 20:29 WIB

Penerima Manfaat Rumah Zakat Panen di Masa Pandemi

Ini adalah amanah dari Rumah Zakat yang harus dikerjakan dengan sungguh-sungguh.

Yasminto salah satu Penerima Manfaat dari Rumah Zakat memanen ubi manis yang telah empat bulan Ia rawat.  Kegiatan panen ini telah Ia kerjakan sejak Selasa (8/12) bersama sang istri.
Foto: istimewa
Yasminto salah satu Penerima Manfaat dari Rumah Zakat memanen ubi manis yang telah empat bulan Ia rawat. Kegiatan panen ini telah Ia kerjakan sejak Selasa (8/12) bersama sang istri.

REPUBLIKA.CO.ID, TEMANGGUNG- Yasminto salah satu Penerima Manfaat dari Rumah Zakat memanen ubi manis yang telah empat bulan Ia rawat.  Kegiatan panen ini telah Ia kerjakan sejak Selasa (8/12) bersama sang istri.

Yasminto mengaku sangat bersyukur pada panen kali ini. "Bibit ubi ini diberi Rumah Zakat. Sampai perawatan juga biaya dari Rumah Zakat. Pokoknya ini adalah amanah dari Rumah Zakat yang harus saya kerjakan dengan sungguh-sungguh. Alhamdulillah bisa panen," kata Yasminto.

Ia juga mengaku bahwa selain untuk konsumsi sendiri, ubi ini juga akan Ia jual. Tika Febriyanti selaku Fasilitator Rumah Zakat, yang kali ini berkesempatan ikut memanen, menyampaikan rasa senangnya atas keberhasilan Yasminto merawat bibit ubi hingga masa panen. "Selamat atas keberhasilannya, semoga ini menjadi modal selanjutnya untuk Bertani," ujar Tika.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement