Rabu 16 Dec 2020 20:21 WIB

Rumah Zakat Dukung Pembindaan di Desa Berdaya

Diharapkan melalui program Rumah Zakat mampu membentuk karakter

Rumah Zakat terus dukung program pembinaan di Desa Berdaya.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat terus dukung program pembinaan di Desa Berdaya.

REPUBLIKA.CO.ID, LOMBOK TENGAH -- Maghrib Mengaji merupakan salah satu kegiatan di TPQ

Ziadatuzzakwan Desa Tampak Siring, Kecamatan Batukliang. Kegiatan ini tetap terlaksana sebagaimana mestinya, Relawan Rumah Zakat Sanita Rosiani membersamai murid-murid TPQ ini.

Baca Juga

Selain Magrib Mengaji, di TPQ Ziadatuzzakwan juga ada kegiatan pembinaan pekanan, hafalan juz 30, Gerakan Subuh Berjamaah, Lumbung literasi dan pengenalan life skill. Kegiatan-kegiatan tersebut didukung dan didanai oleh Rumah Zakat melalui program Desa Berdaya, diharapkan melalui program-program tersebut mampu membentuk karakter murid-murid TPQ ini menjadi generasi yang tidak hanya unggul dalam ilmu dunia namun juga unggul ilmu agamanya.

Syaiful Fahmi selaku pembina TPQ Ziadatuzzakwan sangat berterima kasih kepada Rumah Zakat atas dukungannya kepada TPQ Ziadatuzzakwan dan terimakasih juga kepada para donatur yang menitipkan zakat infak sadakohnya melalui Rumah Zakat.

photo
Terapkan sistem kloter, program Rumah Quran tetap dilaksanakan. - (Rumah Zakat)

 

Sementara di Temanggung, pandemi Covid-19 tidak kunjung menunjukkan penurunan, hal ini berdampak pada berbagai sektor kegiatan masyarakat termasuk pelaksanaan Rumah Quran Al Huda yang mendapatkan support dari Rumah Zakat dan Yayasan Al Maghfirah Bpjamsostek. Atas permintaan warga, kegiatan Rumah Quran tetap dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pada Jumat (11/12), kegiatan tetap dilaksanakan dan dihadiri oleh sembilan orang dan dibagi menjadi empat kloter dengan durasi 15-20 menit per kloternya. Setiap kloter hanya melayani 2-3 orang agar jarak tidak terlalu dekat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement