Rabu 16 Dec 2020 17:22 WIB

Hyundai Indonesia Buka Pemesanan All New Palisade

All-New Palisade dijual mulai Rp 777 juta.

 All New Palisade
Foto: caranddriver
All New Palisade

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) membuka program pemesanan untuk mobil sport utility vehicle (SUV) All-New Palisade. Pelanggan dapat memesan mulai hari ini dan seterusnya, serta masyarakat dapat menyaksikan All-New Palisade hari ini pukul 15.00 WIB dengan mengunjungi Hyundai Virtual Motor Show.

"All-new Palisade dirancang untuk menghadirkan nuansa premium, mewah, istimewa, namun tetap nyaman. Desain tersebut memberikan kesan yang berkelas untuk sebuah SUV flagship Hyundai, dengan kemampuan menjelajahi semua medan, semua cuaca, kehadiran teknologi yang inovatif, fitur keamanan terkini, serta kabin yang luas," kata SungJong Ha, Presiden Direktur HMID dalam siaran pers, Rabu (16/12).

Baca Juga

Managing Director HMID, Makmur mengatakan All-new Palisade tersedia dalam tiga varian, Prime, Signature, dan Signature All-Wheel Drive (AWD). Mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan pintar. Palisade menampilkan suasana kabin mewah dengan nuansa intuitif premium, captain seats di baris kedua, dan baris ketiga yang luas.

Varian Prime dibekali velg alloy berukuran 18 inci, sedangkan varian Signature dan Signature AWD menggunakan velg alloy berukuran 20 inci. SUV pesaing Kia Telluride dan Toyota Highlander itu menggunakan mesin R 2.2L CRDi inline 4 cylinder diesel with e-VGT dengan output tenaga 200 ps dan output torsi 440 Nm.

All-new Palisade dijual dengan harga on the road Jakarta yakni Prime Rp 777 juta, Signature Rp 888 juta dan Signature AWD Rp 1,078 miliar.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement