Rabu 16 Dec 2020 15:15 WIB

Mourinho Ingin Duetkan Lo Celso dan Tanguy Ndombele

Fan Spurs percaya keduanya bisa menjadi pasangan lini tengah terbaik.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Spurs Giovani Lo Celso.
Foto: EPA-EFE/Vassil Donev
Gelandang Spurs Giovani Lo Celso.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho ingin memainkan Giovani Lo Celso dan Tanguy Ndombele di lini tengah secara bersamaan pada tahap tertentu. Keduanya menunjukkan penampilan cukup baik, khususnya Lo Celso.

Fan percaya keduanya bisa menjadi pasangan lini tengah terbaik untuk tim. Tetapi kemunculan Pierre-Emile Hojbjerg dan pemain lain membuat persaingan semakin ketat.

"Itu tidak sulit. Sulit adalah ketika Anda tidak memiliki satupun dari mereka," kata Mourinho ketika ditanya apakah sulit memilih di antara kedua pemain itu dilansir dari Tribalfootball, Rabu (16/12).

photo
Tanguy Ndombele - (EPA-EFE/Wallace Woon )

 

Mantan pelatih Real Madrid itu menegaskan, Lo Celso dan Ndombele bisa bermain bersama dan fisiknya mampu melakukannya. Untuk memainkan keduanya secara bersamaan, fisik Lo Celso dan Ndombele harus fit dan siap pada intensitas tepat.

Mourinho menegaskan suatu saat akan memainkan Lo Celso dan Ndombele bersama. Namun ia tak bisa memastikan kapan itu akan terjadi. "Tidak masalah ketika saya tumbuh dewasa dan bermain cukup baik," katanya.

The Lilywhite akan melawan Liverpool dalam pertandingan Liga Primer Inggris di Anfield, Kamis (17/12) dini hari WIB. Ini akan menjadi laga menarik karena kedunya mempunyai poin sama dan Tottenham masih menduduki puncak klasemen. Sedangkan, the Reds di urutan kedua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement