Rabu 16 Dec 2020 14:06 WIB

Joe Cole Ingin Lihat Aksi Gemilang Timo Werner di Chelsea

Werner harus membuktikan pantas dibeli Chelsea dengan harga tinggi.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Chelsea Timo Werner.
Foto: DOK REPUBLIKA
Penyerang Chelsea Timo Werner.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan pemain Chelsea, Joe Cole, ingin melihat aksi gemilang Timo Werner bersama Chelsea. Werner harus membuktikan pantas dibeli dengan harga tinggi pada musim panas.

Pemain internasional Jerman itu berada di bawah standar performa dalam beberapa pekan terakhir. Ia juga tak menciptakan gol dalam beberapa pertandingan.

"Saya pikir Werner, ketika dia masuk dari posisi kiri itu dia sangat, sangat berbahaya,"  ujar Cole dilansir dari Tribalfootball, Rabu (16/12).

Menurut catatan Cole, Werner hanya perlu memperbaiki penyelesaian akhir. Dan ia yakin Werner akan segera melakukannya apalagi pemain asal Jerman itu masih muda.

Cole tak ragu Werner akan menjadi pemain top bersama the Blues. Namun Chelsea kini memiliki banyak pilihan di posisi Werner sehingga sang striker harus berjuang mendapatkan tempat itu. "Hakim Ziyech dan Callum Hudson Odoi akan kembali, menyegarkannya di beberapa titik, keluarkan Werner bawa dia kembali," katanya.

Menurut Cole, memenangkan gelar juara membutuhkan kerja keras. Pelatih Chelsea Frank Lampard harus menggunakan seluruh pasukannya guna mewujudkan ambisi itu.

Chelsea salah satu tim Inggris yang belanja besar-besaran pada musim panas. Klub London ini membeli pemain top, seperti Ziyech, Werner, Kai Havertz, hingga Thiago Silva.

Namun kedatangan para pemain itu belum sepenuhnya mendongkrak penampilan Chelsea. Performa the Blues tak konsisten dan kini duduk di posisi kelima klasemen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement