Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Vieri: Lewandowski akan Kalah Subur dengan Lukaku

Rabu 16 Dec 2020 12:26 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Striker Bayern Muenchen Robert Lewandowski.

Striker Bayern Muenchen Robert Lewandowski.

Foto: EPA-EFE/Alexander Hassenstein
Jika Lukaku bermain untuk Muenchen, ia akan mencetak gol sebanyak Lewandowski.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Mantan striker timnas Italia Christian Vieri mengeklaim Robert Lewandowski tak akan mencetak gol sebanyak Romelu Lukaku jika bermain di Inter Milan. Sedangkan, Nicola Ventola percaya Lukaku lebih baik daripada Harry Kane.

Vieri yang juga mantan pemain Inter berbicara dengan beberapa mantan pesepak bola Italia selama acara mingguan ‘Bobo TV’ di Twitch bersama Antonio Cassano, Daniele Adani, dan Ventola.

“Jika Lukaku bermain untuk Bayern Muenchen, dia akan mencetak gol sebanyak Robert Lewandowski. Tapi Lewa tidak akan mencetak banyak gol jika dia bermain untuk Inter,” kata Vieri dilansir dari Football Italia, Selasa (15/12).

Sedangkan, Ventola berpikir Lukaku lebih baik dari Harry Kane ketika menimpali pernyataan Vieri. Dan Cassano menilai Lautaro Martinez lima kali lebih baik daripada Lukaku.

“Dia adalah perpaduan antara Carlos Tevez dan Sergio Aguero. Kamu tidak bisa membandingkan Lukaku dengan dua monster suci ini,” kata Cassano.

Lukaku telah mencetak 13 gol dalam 15 penampilan di semua kompetisi musim ini. Lukaku menjadi andalan Antonio Conte di lini depan sejak kedatangannya dari Manchester United. Keputusannya hengkang dari Old Trafford bisa disebut tepat karena di San Siro ia menemukan ketajamannya.

Musim lalu, Lukaku tampil sebanyak 51 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 34 gol serta enam assist. Musim ini, ia diprediksi akan kembali subur karena menjadi andalan Inter di setiap pertandingan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA