Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Remaja Pejuang Kanker Dapat PS5 dari Will Smith-Jason Derulo

Rabu 16 Dec 2020 10:29 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor Will Smith bekerja sama dengan musisi Jason Derulo untuk menghibur remaja pengidap kanker darah.

Aktor Will Smith bekerja sama dengan musisi Jason Derulo untuk menghibur remaja pengidap kanker darah.

Foto: EPA
Will Smith dan Jason Derulo menghibur remaja pasien kanker.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Will Smith dan musisi Jason Derulo telah menghadirkan senyum lebar di wajah remaja Amerika Serikat yang tengah berjuang melawan kanker. Remaja berusia 14 tahun itu mendapat kejutan berupa PlayStation 5 dari aktor Bad Boys for Life dan penyanyi "Wiggle" tersebut.

Pada musim kedua pemutaran perdana serial Snapchat berjudul "Will From Home", Will mengontak Jason untuk memberi kejutan bagi remaja pejuang kanker bernama Aiden, dikutip dari Ace Showbiz, Rabu (16/12).

Episode yang ditayangkan pada Senin (14/12) lalu itu menampilkan Will yang memperkenalkan Aiden dan ayahnya, Chuck Yielding. Aiden didiagnosis leukemia pada bulan April, tetapi Chuck tidak diizinkan mengunjungi putranya di rumah sakit karena pembatasan Covid-19.

Baca Juga



Demi menghibur sang anak, Chuck memutuskan untuk menampilkan tarian lucu dari parkiran Cook Children's Medical Center. Terharu oleh cara Chuck berinteraksi dengan putranya yang sedang sakit, Will pun menunjukkan kepeduliannya.

Will lalu meminta Jason untuk mengajarkan beberapa gerakan tarian kepada Chuck. Setelah penyanyi Jason yang terkenal dengan tembang "Take You Dancing" itu memamerkan keterampilan menarinya, Will itu mengajak Chuck untuk membuka hadiah yang telah dikirimkan ke rumahnya.

"Kami punya sesuatu untukmu. Silakan buka kotaknya. Itu PS5 yang bahkan belum ada di toko," ujarnya.

Tidak sampai di situ, Smith memberikan donasi GameStop untuk Cook Children's Medical Center sebesar 10 ribu dolar AS atau sekitar Rp 145 juta.

"Saya juga akan menyamakan sumbangan untuk mereka demi menghormati cinta yang kalian berikan kepada dunia ini. Anda tahu, sangat indah melihat cara Anda mengasuh anak Anda. Lebih dari itu, Anda mengasuh kami semua , Anda mengajari kami semua bagaimana seharusnya," kata Will pada Chuck.

Will bergabung dalam daftar selebritas yang telah menunjukkan dukungan kepada penggemar yang terkena kanker. Pada bulan November lalu, Jason Momoa menyenangkan Danny Sheehan yang berusia tujuh tahun dengan panggilan FaceTime dan memberinya hadiah trisula Aquaman. Setelahnya itu, Travis Scott (II) juga mengirimkan sebuah figur aksi dirinya yang diperkirakan bernilai 55 ribu dolar AS atau sekitar Rp 778 juta untuk seorang penggemarnya yang juga pasien kanker.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA