Rabu 16 Dec 2020 10:40 WIB

Joan Laporta Pasang Poster Kampanye di Dekat Markas Madrid

Laporta mengumumkan akan mencalonkan diri dalam pemilihan presiden Barcelona.

Joan Laporta
Foto: Reuters
Joan Laporta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kandidat presiden Barcelona Joan Laporta memasang poster kampanye raksasa di sisi sebuah gedung dekat Stadion Santiago Bernabeu, markas Real Madrid. Laporta adalah presiden Barcelona antara 2003 dan 2010.

Ia memimpin periode klub yang paling sukses, terutama musim 2008/09 di mana klub mengangkat semua enam trofi di bawah asuhan Pep Guardiola. Dalam upayanya untuk terpilih kembali, dia telah membawa kampanyenya ke ibu kota Spanyol dengan cara yang provokatif namun tetap ringan.

Baca Juga

"Senang bertemu dengan Anda (semua) lagi," kata kutipan di poster tersebut, dengan wajah Laporta di bawahnya, dikutip dari Marca, Rabu (16/12).

Pada 30 November, Laporta mengumumkan akan mencalonkan diri dalam pemilihan presiden Barcelona. Untuk saat ini, dia hanya mengelola beberapa acara publik dan beberapa wawancara di media, tetapi pada Selasa (15/12) waktu setempat dia memutuskan untuk melangkah lebih jauh.

Pengacara telah memutuskan untuk berkampanye di Madrid, dekat dengan kandang rival sengitnya. Namun sekarang semuanya provokatif, mengingat ibu kota Spanyol adalah salah satu kota di mana anggota Barcelona dapat memberikan suara mereka.

sumber : Afrizal Rosikhul Ilmi
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement