Selasa 15 Dec 2020 19:55 WIB

Vs Wolves, Lampard Bakal Jadikan Havertz Gelandang Tengah

Lamprad akan mencoba melakukan eksperimen dengan memainkan Kai Havertz

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Kai Havertz
Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Kai Havertz

REPUBLIKA.CO.ID,   LONDON -- Pelatih Chelsea Frank Lampard bakal melakukan beberapa perubahan pemain pada pertandingan melawan Wolverhampton Wanderes. Hal itu dilakukan setelah the Blues menelan kekalahan atas Everton akhir pekan kemarin.

Pada lanjutan pekan ke-13 Liga Primer Inggris 2020/2021, Chelsea bakal berkunjung ke markas Wolves di Stadion Molineux, Kamis (17/12) dini hari WIB.

Baca Juga

Meski Wolves telah menelan dua kekalahan secara beruntun namun, berkunjung ke markas tim besutan Nuno Espirito Santo bukanlah perkara mudah bagi the Roman Emperor. Meski pun Lampard sangat ingin melihat timnya segera merespon kekalahan kontra Everton kemarin

Dilansir Football London, Selasa (15/12) menjelang bentrokan tersebut Lamprad akan mencoba melakukan eksperimen dengan memainkan Kai Havertz sebagai pemain tengah bersama dengan Mason Mount, tepat di depan N'Golo Kante.

Sedangkan untuk Christian Pulisic, eks pelatih Derby County masih belum memastikan apabila pemain asal Amerika Serikat itu akan tampil sejak menit awal atau tidak, pasalnya Pulisic mengalami cedera hamstring.

Untuk lini depan Olivier Giroud akan kembali dipercaya menemani Timo Werner. Keduanya tetap menjadi andalan mesin gol the Blues dalam beberapa pekan terakhir.

Sektor belakang juga tidak mengalami pergantian signifikan. Lampard akan tetap mempercayai Thiago Silva dan Kurt Zouma, diapit oleh dua bek sayap Reece James, pun Ben Chilwell.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement