Selasa 15 Dec 2020 19:25 WIB

PM Pakistan Minta Pemuda Muslim Banyak Membaca Sejarah Islam

PM Pakistan kerap membagikan buku rekomendasinya di Instagram.

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti / Red: Ani Nursalikah
PM Pakistan Minta Pemuda Muslim Banyak Membaca Sejarah Islam. Perdana Menteri Pakistan Imran Khan.
Foto: AP/Rahmat Gul
PM Pakistan Minta Pemuda Muslim Banyak Membaca Sejarah Islam. Perdana Menteri Pakistan Imran Khan.

REPUBLIKA.CO.ID, ISLAMABAD -- Perdana Menteri Pakistan Imran Khan menyarankan pemuda Muslim lebih banyak membaca buku, terutama buku sejarah Islam, Selasa (15/12).

Salah satu buku yang disarankan berjudul Islam and The Destiny of Man oleh Charles Gai Eaton. Perdana menteri yang rajin membaca ini biasanya memberikan rekomendasi kepada para penggemarnya dan terutama para pemuda Pakistan.

Baca Juga

Kali ini ia kembali membagikan salah satu rekomendasi sebelumnya di Instagram story miliknya. Pekan lalu, Khan merekomendasikan History of the Pathans oleh Haroon Rashid sebagai buku bulan ini.

Melalui Instagram-nya, perdana menteri mengatakan buku itu tentang suku-suku Pathan, mirip dengan nenek moyangnya yang bermigrasi ke India dari Afghanistan selama seribu tahun terakhir dan menetap di berbagai bagian benua itu.

"Bulan ini saya merekomendasikan buku History of the Pathans oleh Brig (R) Haroon Rashid. Jilid Tujuh, yang sedang saya baca, adalah tentang suku-suku Pathan seperti keluarga saya yang datang ke India dari Afghanistan dalam seribu tahun terakhir dan menetap di berbagai bagian India," tulis perdana menteri.

https://www.thenews.com.pk/latest/759034-pm-imran-khan-suggests-youth-to-read-islam-and-the-history-of-man

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement