Selasa 15 Dec 2020 18:33 WIB

Huawei Mate 40 Pro Resmi Rilis di Indonesia, Ini Harganya

Huawei Mate 40 Pro pre order mulai 15-22 Desember.

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Dwi Murdaningsih
Huawei Mate 40 Pro.
Foto: gsm arena
Huawei Mate 40 Pro.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Huawei resmi meluncurkan ponsel terbarunya Huawei Mate 40 Pro di Indonesia, Selasa (15/12). Huawei juga membuka pre order (PO) untuk masyarakat yang ingin memesan ponsel Huawei Mate 40 Pro.

PO bisa dilakukan di Huawei High-end Experience Shop Jabodetabek, Medan, Surabaya, dan Batam. Selain itu bisa juga secara online di channel JD.ID, eraspace.com dan Tokopedia, serta offline channel Erafone.

Baca Juga

“Mulai hari ini, kami buka PO ya. Dibuka dari tanggal 15 sampai 22 Desember 2020. Jadi,masyarakat bisa segera pesan. Harga ponsel Huawei Mate 40 Pro sebesar Rp 15.999.000,” kata Deputy Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia Lo Khing Seng saat konferensi pers Peluncuran Huawei 40 Pro secara virtual, Selasa (15/12).

Huawei menawarkan promosi menarik jika masyarakat memesan melalui PO sekarang. Adapun voucher senilai Rp 1 Juta. Selain itu ada penawaran cash back dari sejumlah bank hingga Rp 1 Juta dan trade-in cashback hingga Rp 600 ribu.

Training Director Huawei Consumer Business Group Indonesia Edi Supartono mengatakan terdapat desain Huawei Mate 40 Pro yang unik yaitu menggunakan material kaca dalam varian warna Mystic Silver dan White.

"Uniknya desain ponsel Huawei Mate 40 Mystic Silver Pro warna ponselnya tidak terlihat. Semua tergantung sudut mata yang melihatnya, terkadang bisa warna kuning, hijau, biru. Ini pertama ada di Indonesia loh,” kata dia.

Spesifikasi

Huawei Mate 40 Pro menggunakan chipset Kirin 9000 5nm. Chipset ini menawarkan kinerja bertenaga dengan efisiensi baterai untuk menawarkan gambar berkualitas tinggi dan meningkatkan pengalaman bermain gim.

Kombinasi Kirin dengan kapasitas baterai 4400 mAh, Huawei Mate 40 Pro memberikan daya tahan baterai yang lama untuk mendukung produktivitas sepanjang hari.

Berkolaborasi dengan Leica, Huawei Mate 40 Pro memiliki sejumlah fitur pendukung foto-videografi, seperti AI Image Stabilization (AIS) built-in untuk pengambilan gambar yang stabil, Ultra Vision Selfie Camera, fitur Slow Motion, fitur Wide Angle, Pro Mode, dan Night Mode.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement