Selasa 15 Dec 2020 18:16 WIB

Raffi Ahmad akan Ajak Gempita Bintangi Lorong Waktu Si Aa

Lorong Waktu Si Aa akan tayang secara berseri di platform digital Rans.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hadir dalam konferensi pers animasi Lorong Waktu Si Aa di The Tribrata Jakarta, Selasa (15/12).
Foto: Republika/Gumanti
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hadir dalam konferensi pers animasi Lorong Waktu Si Aa di The Tribrata Jakarta, Selasa (15/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Serial animasi Lorong Waktu Si Aa akan hadir mulai Sabtu (19/12) di platform digital Rans Entertainment. Selain menghadirkan karakter animasi keluarga inti Raffi Ahmad, selebritas lain seperti Gempita Nora Marten rencananya juga akan diajak berperan.

“Jadi nanti agar lebih menarik, saya bakal ajakin temen-temen yang lain seperti Gempi untuk main di animasi ini. Tungguin aja,” kata Raffi mad dalam konferensi pers Lorong Waktu Si Aa yang digelar di The Tribrata Jakarta pada Selasa (15/12).

Baca Juga

Lorong Waktu Si Aa menceritakan tentang petualangan anak Raffi, Rafathar (Aa), menembus ruang dan waktu untuk melihat langsung bagaimana peristiwa sejarah dan budaya yang ada di berbagai daerah Indonesia. Animasi ini juga menjadi bagian dari upaya untuk kian membumikan nilai-nilai luhur Pancasila kepada generasi muda.

Karena itulah, menurut Raffi, kolaborasi dengan selebritas cilik lain sangat penting untuk bisa merangkul lebih banyak basis penggemar. “Apalagi kalau sama Gempita kan itu dijamin semakin banyak nonton animasinya,” kata dia.

Namun demikian, Raffi belum mengungkap pada episode berapa Gempita akan diajak bergabung. Di kehidupan nyata, pertemanan Rafathar dan Gempita memang banyak menyedot perhatian warganet. Basis penggemar Rafathar dan Gempita juga luar biasa banyak.

Proyek animasi Lorong Waktu Si Aa merupakan kerja bareng Rans Entertainment dengan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP). Kepala BPIP Yudian Wahyudi mengatakan, animasi ini dibuat dalam rangka mewujudkan amanat Presiden RI Joko Widodo. Melalui film animasi, ia percaya bahwa nilai-nilai luhur bisa lebih mudah tertanam dalam diri anak.

"Saya kebetulan punya dua orang cucu. Keduanya sangat suka menonton animasi, jadi tentu saya senang dengan adanya animasi Lorong Waktu Si Aa, selain anak terhibur juga mendapat pengetahuan tentang nilai-nilai luhur Pancasila," kata Yudian dalam kesempatan yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement