Selasa 15 Dec 2020 16:06 WIB

Yamaha Rilis Mobil Off-Road Wolverine RMAX-1000

RMAX-1000 sudah dipasarkan dimulai dari Amerika Utara pada September.

Yamaha Wolverine RMAX-1000
Foto: new atlas
Yamaha Wolverine RMAX-1000

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Yamaha Motor Co Ltd merilis kendaraan untuk pasar pariwisata atau rekreasi Wolverine RMAX-1000. Kendaraan ini sudah dipasarkan dimulai dari Amerika Utara pada September.

Kendaraan ini memiliki fitur versi dua dan empat penumpang. Mobil dilengkapi dengan mesin 1000cc yang pertama dalam kategori segmen bisnis kendaraan rekreasi atau ROV (Kendaraan Rekreasi Off-highway).

Baca Juga

Wolverine RMAX-1000 akan diproduksi oleh Yamaha Motor Manufacturing Corporation of America (YMMC). Wolverine RMAX-1000 adalah model platform ROV yang telah dirinci dalam Rencana Manajemen Jangka Menengah 2019-2021 Yamaha.

Yamaha ingin memperluas pangsa pasarnya dengan memperkenalkan produk baru ke dalam kategori rekreasi, yang sangat populer di Amerika Utara, pasar terbesar.

Fitur utama kendaraan ini selain desain dan mesin 1.000cc adalah torsi tinggi dalam rentang kecepatan rendah hingga tinggi. Dengan kekuatan itu memungkinkan performa hebat di berbagai permukaan jalan.

Ke depannya, Yamaha Motor akan terus mengembangkan jajaran ROV-nya dan akan terus berupaya meningkatkan kehadiran perusahaan di pasar Amerika Utara. Model ini dirancang hanya untuk penggunaan off-road.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement