Selasa 15 Dec 2020 15:55 WIB

Alasan Ronaldo Doyan Nonton Tinju dan UFC

Ronaldo mengungkapkan dirinya lebih suka menonton pertandingan tinju dan UFC

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo
Foto: Republika.
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo mengungkapkan dirinya lebih suka menonton pertandingan tinju dan Ultimate Fighting Championship (UFC) dibandingkan sepakbola. 

Pemilik lima gelar Ballon d'Ord itu menyebut ketika menonton televisi, ia akan memilih olahraga pertarungan daripada yang lain.  "Bermain sepakbola adalah kesukaan saya. Tapi saya lebih memilih olahraga lain saat menonton TV," katanya seperti dilansir Goal International, Selasa (15/12). 

Baca Juga

"Di antara menonton sepakbola, tinju, dan UFC, saya memilih tinju dan UFC," ujarnya menambahkan. 

Ia mengungkapkan, sempat memiliki pelatih tinju pribadi ketika masih bermain untuk Manchester United (MU). Menurutnya, tinju dapat melatih ketajaman insting dan bergerak.

Di usia yang sudah menginjak 35 tahun, Ronaldo belum menunjukkan tanda-tanda akan pensiun dalam waktu dekat. Ia baru saja merayakan penampilan ke-100 bersama Juventus dengan dua gol saat mengalahkan Genoa 3-1, akhir pekan lalu. 

"Musim panas lalu, saya berbincang dengan (petinju kelas berat), Anthony Joshua. Di usia 33, saya mulai berpikir kaki ini masih bisa maksimal. Orang-orang mungkin berpikir saya hebat, tapi saya tidak mau itu," ucapnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement