Wednesday, 9 Ramadhan 1442 / 21 April 2021

Wednesday, 9 Ramadhan 1442 / 21 April 2021

Alasan Ronaldo Doyan Nonton Tinju dan UFC

Selasa 15 Dec 2020 15:55 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo

Foto: Republika.
Ronaldo mengungkapkan dirinya lebih suka menonton pertandingan tinju dan UFC

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo mengungkapkan dirinya lebih suka menonton pertandingan tinju dan Ultimate Fighting Championship (UFC) dibandingkan sepakbola. 

Pemilik lima gelar Ballon d'Ord itu menyebut ketika menonton televisi, ia akan memilih olahraga pertarungan daripada yang lain.  "Bermain sepakbola adalah kesukaan saya. Tapi saya lebih memilih olahraga lain saat menonton TV," katanya seperti dilansir Goal International, Selasa (15/12). 

"Di antara menonton sepakbola, tinju, dan UFC, saya memilih tinju dan UFC," ujarnya menambahkan. 

Baca Juga

Ia mengungkapkan, sempat memiliki pelatih tinju pribadi ketika masih bermain untuk Manchester United (MU). Menurutnya, tinju dapat melatih ketajaman insting dan bergerak.

Di usia yang sudah menginjak 35 tahun, Ronaldo belum menunjukkan tanda-tanda akan pensiun dalam waktu dekat. Ia baru saja merayakan penampilan ke-100 bersama Juventus dengan dua gol saat mengalahkan Genoa 3-1, akhir pekan lalu. 

"Musim panas lalu, saya berbincang dengan (petinju kelas berat), Anthony Joshua. Di usia 33, saya mulai berpikir kaki ini masih bisa maksimal. Orang-orang mungkin berpikir saya hebat, tapi saya tidak mau itu," ucapnya. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA