Selasa 15 Dec 2020 14:24 WIB

Jennifer Lopez Pakai Hermès Himalaya Seharga Rp 1,4 M ke Gym

Jennifer Lopez tetap tampil luar biasa dan mewah meski sedang berolahraga.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Nora Azizah
Foto: Jennifer Lopez
Foto: Reuters
Foto: Jennifer Lopez

REPUBLIKA.CO.ID, NEWYORK -- Biasanya, tas olahraga berbentuk backpack atau slingbag, dan berwarna hitam. Namun, tidak bagi penyanyi Jennifer Lopez.

Bahkan di gym, Jennifer Lopez tetap tampil luar biasa. Pada akhir pekan terakhir ini di gym milik tunangannya Alex Rodriguez di Miami, aktris Hustlers ini muncul dengan berpenampilan menawan. 

Baca Juga

Lopez terlihat mengenakan kaus oblong berwarna ungu dengan legging merah tua, menampilkan panel tipis, dan sepatu kets putih tebal. Ia juga memamerkan beberapa kilau dengan masker yang memesona dan gelas Pelatih yang bling-out

Tapi, hal yang paling mencolok selain kacamata hitam mata kucingnya yang besar adalah tas Birkin buaya Hermès Himalaya miliknya. Tas itu dijual seharga lebih dari 100 ribu dolar AS atau sekitar Rp 1,4 miliar yang dibawa JLo sebagai tas olahraga. 

Jika Anda tidak tahu mengenai tas tersebut, ketahuilah bahwa itu adalah salah satu tas paling langka dan termahal di dunia. Beberapa pemilik tas sejenis lainnya, termasukVictoria Beckham dan Kim Kardashian West. 

Fashion tidak pernah dan tidak akan pernah lepas dari perhatian Lopez. Akhir pekan lalu, penyanyi itu juga menerima penghargaan ikon di acara Billboard Women in Music 2020. Ia menyampaikan terimakasih karena sudah lebih dari 30 tahun berada dalam bisnis musik. 

Dalam pidatonya, dia berterima kasih kepada orang-orang paling penting dalam hidup: tunangannya, Rodriguez, dan keempat anaknya, anak kembarnya yang berusia 12 tahun Emme Maribel dan putri Maximilian "Max" David, Rodriguez, Ella Alexander, Natasha Alexander. 

"Tentu saja saya ingin berterima kasih kepada keluarga karena telah pergi bersama untuk tur dengan saya, untuk mendukung saya, untuk mengizinkan saya menjadi artis seperti saya. Alex dan keempat anak-anak, terima kasih banyak. Aku mencintaimu. Semua yang aku lakukan adalah untuk kalian," kata JLo dilansir dari marieclaire pada Selasa (15/12). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement