Selasa 15 Dec 2020 07:17 WIB

Agen Pogba Ralat Pernyataan Soal Pogba Hengkang dari MU

Raiola menyatakan Pogba kemungkinan hengkang pada musim panas 2021.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Foto: EPA-EFE/Paul Ellis
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Agen Pogba Mino Raiola meralat pernyataan kontroversialnya soal kliennya yang akan meninggalkan Manchester United (MU). Ia mengakui Pogba tidak akan meninggalkan MU dalam waktu dekat, alias bursa transfer Januari 2020. Namun, ia menyatakan pemain internasional Prancis itu kemungkinan besar akan segera hengkang dari Old Trafford pada musim panas tahun depan.

Pekan lalu, Raiola menyatakan kalau Pogba tidak bahagia dan ingin mengganti suasana menjadi lebih baik. Pogba merespons dengan unggahan Instagram bahwa ia akan selalu berjuang bersama MU dan belum berniat untuk pergi kemana pun. 

Baca Juga

Raiola balik merespon komentar Pogba tersebut. Dia masih yakin transfer pemain berusia 27 tahun itu pada musim panas tahun depan akan terbuka lebar. "Saat Pogba tiba di Inggris mereka sensitif, mungkin terlalu sensitif. Pada Januari, pemain besar sulit untuk pindah, lalu lihat saja apa yang terjadi pada musim panas," kata Raiola keada Tuttosport, dikutip dari Sky Sports, Selasa (15/12).

Masa depan Pogba terus jadi bahan spekulasi dalam beberapa musim terakhir. Ada laporan kalau Pogba bakal kembali ke Juventus. Namun, ia menegaskan kalau akan terus berjuang untuk Iblis Merah, dan masih punya hubungan baik dengan klub. 

"Masa depan masih jauh, hari ini yang harus dipikirkan dan saya 100 persen terlibat. Selalu kuat bersama. Semuanya jelas antara klub dan saya, dan itu tak akan pernah berubah," tulis Pogba di unggahan Instagram-nya beberapa waktu lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement