Selasa 15 Dec 2020 02:11 WIB

Laga Arsenal Vs Southampton Kembali tanpa Penonton

Status London naik menjadi kategori tertinggi (tier 3) untuk Covid-19.

Arsenal vs Southampton
Arsenal vs Southampton

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arsenal akan menjamu Southampton di pertandingan Liga Primer Inggris, Kamis (17/12) dini hari WIB secara tertutup. Sebab Kota London dimasukkan dalam kategori tertinggi (tier 3) untuk penanggulangan Covid-19 menyusul kenaikan tajam infeksi virus corona baru di Inggris.

Arsenal termasuk di antara 10 klub Liga Primer yang diizinkan menghadirkan maksimal 2 ribu penonton di stadionnya pada awal bulan ini. ketika itu London masuk klasifikasi wilayah dengan status siaga tinggi (tier 2) ketika aturan lockdown nasional selama sebulan dicabut.

Tetapi pemerintah Inggris mengatakan pada Senin (14/12), status London dinaikkan ke tier 3 setelah adanya peningkatan secara eksponensial untuk tingkat infeksi virus corona baru.

"Dengan rasa kecewa kami mengonfirmasi bahwa kami tidak dapat lagi menyambut penggemar ke Stadion Emirates untuk pertandingan Liga Premier melawan Southampton pada Rabu, 16 Desember (Kamis WIB)," kata Arsenal dalam sebuah pernyataan dan dilansir Reuters.

Pertandingan kandang Fulham melawan Brighton & Hove Albion pada Rabu juga terpaksa dilakukan secara tertutup. Demikian pula West Ham United yang akan menjamu Crystal Palace akan melakukan pertandingannya tanpa penonton pada hari yang sama.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement