Senin 14 Dec 2020 23:13 WIB

Instalasi Seni Menjadi Terumbu Karang di Pantai Bangsring

.

Rep: Budi Candra Setya/ Red: Yogi Ardhi

Relawan memasang pelampung saat proses penenggelaman instalasi seni terumbu rupa bertajuk Domus Coronarius Circularis di Pantai Bangsring, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (14/12/2020). Instalasi seni berbentuk spiral raksasa yang dibuat oleh Yayasan Terumbu Rupa bekerjasama dengan Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) itu ditenggelamkan di area konservasi terumbu karang untuk dijadikan apartemen ikan. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

Wisatawan melihat proses penenggelaman instalasi seni terumbu rupa bertajuk Domus Coronarius Circularis di Pantai Bangsring, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (14/12/2020). Instalasi seni berbentuk spiral raksasa yang dibuat oleh Yayasan Terumbu Rupa bekerjasama dengan Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) itu ditenggelamkan di area konservasi terumbu karang untuk dijadikan apartemen ikan. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

Penyelam bersiap menenggelamkan instalasi seni terumbu rupa bertajuk Domus Coronarius Circularis di Pantai Bangsring, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (14/12/2020). Instalasi seni berbentuk spiral raksasa yang dibuat oleh Yayasan Terumbu Rupa bekerjasama dengan Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) itu ditenggelamkan di area konservasi terumbu karang untuk dijadikan apartemen ikan. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUWANGI -- Karya instalasi seni terumbu rupa bertajuk "Domus Coronarius Circularis" ditenggelamkan di Pantai Bangsring, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (14/12).

Instalasi seni berbentuk spiral raksasa yang dibuat oleh Yayasan Terumbu Rupa bekerjasama dengan Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) itu ditenggelamkan di area konservasi terumbu karang untuk dijadikan "apartemen" ikan. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement