Selasa 15 Dec 2020 01:07 WIB

Guardiola Ingin Para Pemain Manchester City Tampil Solid

Guardiola menyebut hampir sebagian besar permainan timnya kini juga kian bagus.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester City Pep Guardiola.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Pelatih Manchester City Pep Guardiola.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Posisi Manchester City di papan tengah klasemen Liga Primer Inggris masih bertahan. Hasil imbang tanpa gol dalam derbi Manchester di Old Trafford akhir pekan lalu membuat the Citizens tertahan di peringkat 9 klasemen.

Alih-laih kecewa dengan gagal menang di Old Trafford saat diimbangi MU, pelatih City Pep Guardiola mengaku puas dengan hanya meraih satu poin.

''Saya sangat bangga (dengan hasil imbang). Tim ini bisa membunuh kalian. Mereka sangat cepat, sangat bagus, sangat kuat di bola mati,'' ujar Guardiola dilansir laman resmi klub, Senin (14/12).

Walaupun mantan pelatih Barcelona itu sadar, ada harapan yang tinggi terhadap Manchester City saat mengunjungi Old Trafford. Namun, Guardiola menerima hasil imbang tanpa gol ini.

Karena bagi Guardiola, yang terpenting adalah Kevin de Bruyne dkk sudah tampil solid di lini belakang. Pelatih asal Spanyol itu juga menyebut hampir sebagian besar permainan timnya juga bagus.

''Kami minim peluang untuk mencetak gol, tapi kami main bagus. Saya lebih suka menang, tapi tidak masalah. Ini Old Trafford yang tidak boleh kami lupakan. Mereka sangat cepat di depan. Ini Manchester United, lawan kami,'' jelas Guardiola.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement