Senin 14 Dec 2020 20:55 WIB

Enam Tekel yang Tumbangkan Neymar

Neymar terpaksa ditarik keluar karena menerima enam tekelan.

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko
Penyerang PSG Neymar cedera setelah dilanggar pemain Olympique Lyon Thiago Mendes.
Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
Penyerang PSG Neymar cedera setelah dilanggar pemain Olympique Lyon Thiago Mendes.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar terpaksa ditarik keluar karena menerima enam tekelan saat bertanding melawan Olympique Lyon di Parc des Princes, Senin (14/12) dini hari WIB. 

Di pengujung laga, Neymar yang sudah berkali-kali dijegal akhirnya tumbang dan mengerang kesakitan. Dalam laporan Marca, pemain asal Brasil itu dikabarkan mengalami cedera serius. 

Baca Juga

Pemain Lyon yang menjatuhkan Neymar, Thiago Mendes pun langsung diganjar kartu merah oleh wasit. Kendati demikian, tim tamu Lyon berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0. 

Wasit pertandingan, Benoit Bastien sebelumnya memberi kartu kuning untuk Mendes. Namun setelah meninjau lebih lanjut, ia meningkatkan hukuman menjadi kartu merah. 

Dalam tayangan ulang, Neymar terlihat menangis karena menahan rasa sakit. Ia langsung dibawa tim medis untuk mendapatkan perawatan intensif. 

Kekalahan membuat PSG gagal memuncaki klasemen sementara Ligue 1. Saat ini, Lille masih menduduki posisi tertinggi diikuti oleh Lyon. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement