Senin 14 Dec 2020 19:42 WIB

Rumah Zakat Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Pandemi

Rumah Zakat menyalurkan bantuan di beberapa wilayah berupa Paket Sedekah Pangan

Rumah Zakat menyalurkan bantuan di beberapa wilayah berupa Paket Sedekah Pangan.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat menyalurkan bantuan di beberapa wilayah berupa Paket Sedekah Pangan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pandemi Covid-19 memberi dampak yang cukup luas di masyarakat. Tingkat penularan virus yang tinggi, membuatnya cepat menyebar ke berbagai wilayah. Tidak hanya aspek kesehatan, virus ini juga menyerang aspek ekonomi masyarakat yang wilayahnya terdampak.

Pada masa pandemi ini, Rumah Zakat menyalurkan bantuan di beberapa wilayah berupa Paket Sedekah Pangan dari para donatur. Paket yang disalurkan berupa 2,5 kg beras dan 2 kaleng kornet. Penyaluran kali ini sebanyak 472 paket yang berlokasi di 3 Lokasi penyaluran yaitu di Jalan Mampang Prapatan XVI RT 13 RW 05 Duren Tiga, Jl. Wijaya I Gg. Langgar RT 10 RW 05, Petogogan, Kebayoran Baru.

Baca Juga

Mushola Al Ikhlash Jalan Benda atas Rt 07 Rw 03 Cilandak Timur. Penyaluran bantuan dilakukan secara bergiliran. "Terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga Allah memberi pahala dan berkah selalu," tutur Cici salah satu penerima manfaat, beberapa waktu lalu.

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada wilayah kami, semoga para donatur bertambah keberkahan dan selalu sehat. Semoga wabah ini cepat berlalu, sehingga anak-anak bisa pembinaan lagi secara tatap muka," ucap Dian selaku fasilitator Rumah Zakat di wilayah Petogogan.

 

photo
Rumah Zakat menyalurkan bantuan di beberapa wilayah berupa Paket Sedekah Pangan. - (Rumah Zakat)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement