Senin 14 Dec 2020 15:41 WIB

Bermain di Kandang, Arsenal Kalah 0-1 dari Burnley

..

Red: Mohamad Amin Madani

Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal (tengah) mengontrol bola di bawah tekanan dari Ashley Westwood dari Burnley, pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Burnley di Stadion Emirates di London, Inggris, Senin (14/12) dini hari WIB. (FOTO : Laurence Griffiths / Pool via AP)

Penjaga gawang Burnley Nick Pope berjibaku menyelamatkan gawang dari serangan pemain Burnley, pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Burnley di Stadion Emirates di London, Inggris, Senin (14/12) dini hari WIB. (FOTO : Laurence Griffiths / Pool via AP)

Bola meluncur dari kepala pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang, kanan ke-2 untuk gol bunuh diri selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Burnley di Stadion Emirates di London, Inggris, Minggu 13 Desember 2020. (FOTO : Nick Potts/Pool via AP)

Granit Xhaka dari Arsenal mendapat kartu merah oleh wasit dan dikeluarkan dari lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Burnley di Stadion Emirates di London, Inggris, Minggu 13 Desember 2020. (FOTO : Laurence Griffiths / Pool via AP)

Granit Xhaka dari Arsenal, kanan, mencengkeram leher Ashley Westwood dari Burnley selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Burnley di Stadion Emirates di London, Inggris, Minggu 13 Desember 2020. (FOTO : Laurence Griffiths / Pool via AP)

Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal, kanan, menantang bola dengan James Tarkowski dari Burnley selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Burnley di Stadion Emirates di London, Inggris, Minggu 13 Desember 2020. (FOTO : Catherine Ivill / Pool via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bermain di kandang, Arsenal malah kalah 0-1 dari Burnley pada laga pekan ke-12 Liga Primer Inggris yang berlangsung di Stadion Emirates, Senin (14/12) dini hari WIB.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement