Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Cetak Gol Perdana, Dybala Mengaku Bahagia

Senin 14 Dec 2020 15:29 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Juventus Andrea Pirlo (kiri) dan Paulo Dybala.

Pelatih Juventus Andrea Pirlo (kiri) dan Paulo Dybala.

Foto: EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
Dybala juga menegaskan hubungannya dengan pelatih Juve Andrea Pirlo baik-baik saja.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengaku sangat bahagia bisa kembali mencetak gol pertamanya pada kampanye musim 2020/2021 Serie A Italia. Dirinya juga menegaskan hubungannya dengan pelatih Andrea Pirlo.

"Saya pikir gol ini sangat berarti bagi kami, khususnya para penyerang. Itu memberikan kepercayaan diri dan saya sangat membutuhkannya," ujar Dybala dikutip Football Italia, Senin (14/12).

Pada laga yang berlangsung di Stadio Luigi de Ferraris, Senin (14/12) dini hari WIB tadi, Juventus sukses menang dengan skor 3-1. Satu dari tiga gol Juve datang melalui Dybala pada menit ke-57.

Gol tersebut sekaligus mengakhiri penantian panjang Dybala yang telah melakoni tujuh laga di ajang Serie A Italia tanpa gol. Pemain berpaspor Argentina itu berhasil melepas paceklik gol di kompetisi domestik musim ini. "Saya sangat merindukan gol dan saya berharap ini bisa memberi saya kepercayaan diri untuk membuat saya terus maju di pertandingan berikutnya," sambung dia.

Sementara itu, insiden menarik terjadi ketika Dybala melakukan selebrasi golnya. Usai merobek gawang Genoa, ia langsung menghampiri pelatih Andrea Pirlo dan memeluknya. Hal itu sekaligus memutus rumor sebelumnya bahwa kedua pria memiliki hubungan yang kurang harmonis. "Saya memiliki hubungan yang baik dengan pelatih. Kami berbicara sepanjang waktu."

Tiga angka tersebut membuat Juve berada di peringkat empat klasemen Serie A dengan perolehan angka 23 dari enam kemenangan dan lima hasil imbang. Juve hanya terpaut empat angka dari AC Milan di kursi pertama.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA